Guru SMPN 7 Lhokseumawe Lintasi Banjir

/ Jumat, 04 Desember 2020 / 15.16.00 WIB
sebagian guru dan murid meninggalkan kendaraan nya di parkiran sekolah, mengingat kondisi jalan di lokasi tersebut di kepung banjir serta banyak yang rusak dan berlubang. (FOTO|PS|RIKI)

POSKOTASUMATERA.COM|LHOKSEUMAWE - Selesai melaksanakan kegiatan belajar mengajar tatap muka di sekolah guru SMPN 7 Lhokseumawe pada Jum'at (4/12/2020) pulang melintasi banjir dengan berjalan kaki. Kondisi ini akibat diguyur hujan deras sejak pagi tadi hingga waktu pulang sekolah.

Pantauan Media ini dilokasi terlihat sebagian guru dan murid meninggalkan kendaraan nya di parkiran sekolah, mengingat kondisi jalan di lokasi tersebut banyak yang rusak dan berlubang.

Hal itu dilakukan karena khawatir terjatuh digenangan banjir, serta untuk menghindari mesin kendaraan agar tidak mogok bila menembus banjir yang hampir mencapai setinggi lutut orang dewasa.

Mereka memilih melintasi banjir dengan berjalan kaki untuk mendapatkan jasa tukang becak diseberang jalan. Lalu kembali sore hari setelah banjir mulai sedikit surut untuk mengambil kendaraan mereka.

Hanifah salah satu guru yang ditemui awak media mengatakan, kondisi seperti itu sudah berlangsung cukup lama setiap hujan deras turun, namun hingga saat ini belum kunjung diperbaiki. 

Kondisi Sekolah SMPN 7 yang dilanda Banjir

Sambung Hanifah, "Kami berharap agar kedepannya Pemerintah Kota Lhokseumawe  lebih mengutamakan perbaikan jalan dan saluran yang berlokasi di Jln. Mesjid Cunda". Katanya.

Berhubung jalan dilokasi ini dilintasi oleh orang banyak, khususnya siswa sekolah. Jadi kita berharap jalan ini bisa segera diperbaiki. Pungkasnya. (PS|RIKI)

Komentar Anda

Terkini: