Hamonangan Siregar Terima Tanda Kehormatan Satya Lencana Karya Satya dari Presiden RI

/ Jumat, 04 Desember 2020 / 18.56.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL- Hamonangan Siregar,S.Sos,MM  Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten  (Pemkab) Tapanuli Selatan  menerima tanda kehormatan Satya Lencana Karya Satya dari Presiden Republik Indonesia (RI). Tanda kehormatan disematkan oleh Bupati Kabupaten Tapanuli Selatan, H.Syahrul M. Pasaribu, SH  Di Aula Sarasi lantai 3 Kantor Bupati Tapsel Jum'at (4/12).


Hamonangan Siregar.S.Sos,MM diberikan penghargaan adalah karena telah mengabdi dan memberikan pengabdian terbaik
Menuju Tapsel yg sehat, cerdas sejahtera selama 17 Tahun.

Bupati Kabupaten Tapanuli Selatan menyampaikan ucapan selamat dan terimakasih kepada para ASN di lingkungan Pemkab Tapanuli Selatan yang telah mengabdi belasan tahun dan bahkan puluhan tahun lamanya. Menurut Syahrul M. Pasaribu, penganugerahan Satya Lencana Karya Satya sebagai bentuk penghargaan dan apresiasi dari pusat kepada PNS yang bekerja dengan penuh kesetiaan kepada Pancasila, Undang-undang Dasar (UUD) 1945, Negara, dan Pemerintah, dengan penuh pengabdian, kejujuran, kecakapan dan disiplin.

 

"Harapan kami tentu saja ingin mereka memiliki dedikasi, loyalitas dan disiplin dalam pengabdiannya karena penghargaan ini membawa dampak psikologis mereka untuk meningkatkan kinerjanya," terang Bupati Tapsel.

Penghargaan ini, lanjut Syahrul , juga diterimakan kepada ASN karena dedikasi dan pengabdiannya selama menjadi ASN di lingkungan Pemkab Talpsel. "Semoga pengabdian Saudara semua mampu membawa pembangunan Kabupaten Tapanuli Selatan menuju ke arah lebih baik  yaitu masyarakat yang sehat cerdas dan Sejahtera.
 (PS/BERMAWI)




Komentar Anda

Terkini: