Kapolres Batubara Bantu Warga Terdampak Banjir

/ Senin, 14 Desember 2020 / 03.43.00 WIB

 

POSKOTASUMATERA.COM-BATUBARA-Kunjungi  masyarakat terdampak banjir,  Kapolres Batubara  AKBP Ikhwan Lubis SH MH memberi bantuan kepada warga Desa Air Hitam Kecamatan Datuk Limapuluh, Senin (7/12/2020 ). 

Sesuai data Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Sumut, saat ini mencatat ada beberapa titik rawan hujan skala deras dengan disertai angin kencang di beberapa wilayah Sumatera Utara termasuk kabupaten Batubara. Saat ini beberapa Desa yang ada di Batubara mengalami banjir karena hujan yang berkepanjangan selama  akhir bulan November 2020 kemarin, hingga beberapa Desa mengalami banjir. 

Kapolres Batubara AKBP lkhwan Lubis SH MH yang mendengar ada beberapa Desa  terdampak banjir langsung mengunjungi Masyarakat  di  Desa Air Hitam kecamatan Datuk Lima Puluh. 

“Saat ini kami dari Polres Batubara melakukan kunjungan dan memberi bantuan untuk  terdampak banjir. Diawali dengan kunjungan saya sendiri serta nantinya team para Pejabat Utama  akan melanjutkan dengan mengunjungi  Desa-desa yang terdampak banjir di Batubara,” kata Ikhwan Lubis, Senin sore (7/12/2020). 

Di Desa Air Hitam ini, lanjutnya, tercatat ada sekitar  40 rumah warga yang terendam banjir dan akan mempersiapkan keperluan warga terdampak banjir yang nantinya akan bekerja sama oleh Pemkab Batubara untuk masyarakat yang terdampak paling parah di beberapa wilayah. (PS/SYAMSUL/SAUFI)



Komentar Anda

Terkini: