Kapolres Batubara Ucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru pada Personil

/ Rabu, 30 Desember 2020 / 13.13.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-BATUBARA-Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH. mengucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru 2021 kepada Seluruh jajaran Polisi di Polres Batubara, Rabu (29/12/2020).

Dalam Gelar Apel Akhir tahun 2020, seluruh jajaran Kepolisian Polres Batubara yang langsung dipimpin Kapolres Batubara  tampak seluruh personil masih aktif menjalankan tugas tugasnya baik perkantoran pelayanan maupun operasi wilayah hukum pengaman menjelang tahun Baru.

Dalam Apel kegiatan rutin diakhir tahun ini Kapolres Batubara melakukan pembagian paket Natal dan tahun baru bagi personil kepolisian Polres Batubara kepada  personil kepolisian yang beragama Nasrani serta mengucapkan selamat Natal dan Tahun Baru.

Kapolres Batubara AKBP  Ikhwan Lubis SH.MH sangat berterimakasih atas kerjasama seluruh personil kepolisian sejajaran yang telah bekerja sangat baik  hingga dalam agenda tahun 2020 ini berjalan aman dan kondusif dalam melayani dan melaksanakan tindaka hukum.

"Saya atas nama pimpinan Polres Batubara mengucapkan Selamat Natal bagi umat Kristiani dan selamat Tahun Baru untuk kita semua  dan saya berharap tahun 2021 nanti kita bisa bekerja lebih baik lagi dan lebih profesional dalam melaksanakan tugas tugas kepolisian," katanya.

Kepada seluruh personil kepolisian Polres Batubara yang berprestasi Ikhwan berjanji, akan memberi Reward. "Ini semua untuk menunjang kemajuan personil untuk karir dan kenaikan pankat  agar bisa menjadi yang profesional," katanya. 

Dia juga menyampaikan terimakasihnya kepada seluruh personil dalam menjelang tahun baru sampai sekarang masih terus bekerja dalam pelayanan kepada masyarakat khususnya wilayah hukum Polres Batubara.

"Terima kasih tetap bertugas di dalam pelaksanaan kegiatan pengaman dan pelayanan masyarakat. Saya meminta ikuti apa yang menjadi tugas kita dan saya meminta untuk personil Kepolisian Resort Batubara agar melarang kegiatan perayaan apa pun di malam tahun Baru nanti," tandas Ikhwan Lubis. (PS/SAUFI)

Komentar Anda

Terkini: