Kapolsek Sidikalang Kota Tak Kenal Lelah Menghimbau Prokes Pada Acara Pesta Adat

/ Kamis, 17 Desember 2020 / 08.01.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-DAIRI-Kapolres Dairi AKBP Ferio Sano Ginting, SIK, MH Melalui Kapolsek Sidikalang kota Iptu Sukanto Berutu, SH bersama dengan Team gugus kecamatan dalam rangka Himbauan untuk mengikuti Protokoler Kesehatan dalam upaya pencegahan penyebaran Virus Corona Covid-19 di Acara Pesta Adat, Rabu (16/12/2020) di Jalan SM. Raja Kec. Sidikalang, Kab Dairi.

Turut hadir melakukan kegiatan tersebut, Camat Sidikalang Robot Simanullang SAB MAB., Danramil Kota Kapten Inf Samidin dan Perangkat Kecamatan serta Personil Polsek Sidikalang Kota.

Kapolsek Sidikalang Kota tidak mengenal lelah untuk melakukan himbauan kepada masyarakat bersama team ,juga kepada pihak keluarga yang melaksanakan kegiatan pesta adat, agar dalam kegiatan tersebut tetap mematuhi Protokol Kesehatan guna mencegah penularan Covid-19.

Dan diharapkan kepada pihak keluarga yang melaksanakan kegiatan pesta adat tersebut, agar  mempersingkat acara dan membatasi tamu yang hadir agar tidak terjadi kerumunan,karena dalam kerumunan itu akan bisa terjadi penularan virus tersebut.

Adapun maksud dan tujuan dilaksanakan Kapolsek Sidikalang Kota bersama dengan team yakni, guna memberikan pemahaman kapada warga Masyarakat yang menghadiri pesta terkait pencegahan Penularan Covid-19.(PS/K.TUMANGGER)

 

Komentar Anda

Terkini: