Ketua KPU Tapsel Mencoblos Di TPS 1 Muaratais

/ Kamis, 10 Desember 2020 / 01.01.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kab.Tapanuli Selatan (Tapsel) Panataran Simajuntak gunakan hak pilih di Tempat Pemungutqn Suara (TPS) 1 Muaratais, Kec.Angkola Muaratais, Rabu (9/12).

Berdasarkan Daftar Pemilih Tetap (DPT) Pilkada Tapsel, Panataran Simanjuntak seharusnya gunakan hak pilih di Desa Padang Lancat, Kecamatan Batang Toru, namun karena tugas pindah memilih.

Ketua KPU Tapsel Panataran Simanjuntak mengatakan pindah memilih dari wilayah Kecamatan Batang Toru ke Muaratais karena melaksanakan tugas monitoring pelaksanaan pemungutan dan perhitungan suara Pilkada Tapsel.

“Seluruh komisioner KPU Tapsel bagi tugas dan saya melakukan tugas monitoring dan supervisi pemungutan suara di wilayah Kecamatan Angkola Muatatais”, tuturnya.

Berdasarkan hasil monitoring, ungkapnya pelaksanaan pemungutan suara Pilkada Tapsel berlangsung dengan kondusip dan tingkat partisipasi tergolong cukup tinggi.

Sementara Anggota KPU Tapsel Kemry Syafii Nasution gunakan hak pilih dalam Pilkada Tapsel Tahun 2020 di TPS 1 Sinyior, Kecamatan Angkola Selatan.

Terkait dengan pelaksanaan Pemungutan suara di wilayah Angkola Selatan, Kemry menjelaskan berjalan dengan baik tanpa ada kendala yang berarti. (PS/BERMAWI).

Komentar Anda

Terkini: