Kunjungi Panti Sosial, Ny Shinta Etwiory : Bakti Sosial Dalam Rangka Hari Ibu Ke-92

/ Senin, 21 Desember 2020 / 14.36.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-TANJUNGBALAI

Ketua Jalasenastri Cabang 7 Korcab 1 DJA I Ny Shinta Etwiory didampingi Pengurus Jalasenastri Cabang 7 Korcab I DJA I melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial di  Panti Asuhan Eliezer Ministry.

Kegiatan bakti sosial atau dalam rangka Peringati Hari Ibu ke-92 Tahun 2020 yang jatuh pada tanggal 22 Desember esok ini diawali dengan melakukan kunjungan ke Panti Sosial Bertempat Jalan Cermai  Lingkungan V Kilometer 5,5 , Kelurahan Sijambi,Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjungbalai,Senin (21/12/20).

 Ny Shinta Etwiory berharap bahwa kita yang menjalani kehidupan jangan merasa bahwa orang yang tinggal di sini adalah kurang beruntung namun kita harus bersyukur karena diberikan kesehatan dan umur yang panjang.

"Semoga ade-adek disini sehat semua, sekolahlah yang rajin tuntutlah ilmu setinggi mungkin,apa yang di inginkan dapat tercapai, tidak menutup kemungkinan yang ingin jadi TNI Angkatan Laut silahkan,"sebut Ny.Shinta Etwiory.

Sementara itu, Sambutan Pendeta Hasan mengatakan bahwa pihaknya selaku pengasuh dipanti asuhan mengucapkan banyak- banyak terima kasih kepada Ibu Jalasenastri Cabang 7 Korcab 1 DJA I yang mana telah menyempatkan waktunya singgah ke tempat kami.

"Terima Kasih sekali lagi atas bantuan yang Ibu Jalasenastri berikan kepada kami yang sangat bermanfaat bagi kami,"ucap Pendeta Hasan dan pengurus panti Asuhan.

Serta dari anak- anak Panti mengucapkan Selamat Hari Ibu dan mempersembahkan 1 buah lagu kebesaran nama Tuhan.


Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Jalasenastri Cabang 7 Korcab 1 DJA I Ny. Shinta Etwiory dan Pengurus Jalasenastri Cabang 7 Korcab I DJA I serta Pendeta Hasan.


Adapun  Bantuan Sosial yang diberikan berupa, 7 ( Tujuh ) Paketan, 40 KG Beras, Gula,6 Papan Telur, dan perlengkapan mandi, yang diserahkan secara simbolis Ketua Cabang 7 Korcab 1 DJA I.

(PS/SAUFI)
Komentar Anda

Terkini: