Lanal Tanjungbalai Asahan Peduli Kesehatan Warga Korban Banjir

/ Kamis, 17 Desember 2020 / 23.39.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-ASAHAN
Pangkalan Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut (TNI-AL) Tanjungbalai Asahan dengan Komandan Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Edwiory,S.E melaksanakan kegiatan Bakti Sosial terhadap warga terdampak korban Banjir.

Adapun Pemeriksaan dilakukan sebanyak 85 orang di Sei Lobah, Kecamatan Sei kepayang ,Kabupaten Asahan di lakukan Lanal Tanjungbalai Asahan melalui Balai Pengobatan bekerjasama dengan Gereja Katolik Paroki Santo Mikael Tanjungbalai.

Komandan Lanal (Danlanal) Tanjungbalai-Asahan,Letkol Laut(P) Robinson Hendrik Etwiory, SE melalui Ka.BP Letda Laut (K/W)dr.Patimah Mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan merupakan program kerja Lanal Tanjungbalai Asahan (TB-A)sebagai bentuk kepedulian Sosial terhadap korban bencana banjir di Beberapa Wilayah di Kabupaten Asahan yang berada di wilayah tutorial kerja Lanal Tanjungbalai-Asahan.

"Kegiatan ini sekaligus Bakti Sosial (Baksos)mengajarkan kita untuk saling peduli, mewujudkan rasa cinta kasih dan saling menolong bagi mereka yang membutuhkan,"sebut Letda Laut dr.Patimah.

Kedepannya ,Semoga Bakti Sosial ini bisa membantu meringankan beban warga yang terdampak banjir dan bisa memberikan semangat Moril untuk masa depan mereka. Kata,Letda Laut dr.Patimah.

Adapun turut hadir dalam kegiatan mendampingi Letda Laut (K)dr.Karunia Budi Handoko,Serma Sugiarno ,Risma (PNS),serta Masni (PNS).

(PS/SAUFI)
Komentar Anda

Terkini: