Laskar FORDAPIM Apresiasi Kapolres Atas Peduli Terhadap Korban Banjir Di Tanjungbalai

/ Selasa, 15 Desember 2020 / 03.49.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-TANJUNGBALAI
Ketua Laskar Forum Dai Pengawal Ijtima' Ulama (FORDAPIM) Kota Tanjungbalai, Ustadz Hafiz Eki Prayoga Marpaung memberikan apresiasi kepada Kapolres Tanjungbalai dan Jajarannya sigap atas membantu warga nya di DatukBandar dan Datuk bandar timur kota Tanjungbalai yang terdampak banjir.

Hafiz Marpaung,Selasa (15/12/20)menyebut kan bahwa "Inisiatif Kapolres Tanjungbalai ,AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH dan Jajarannya  sangat positif membantu warga dalam pemberian sembako terhadap warga DatukBandar dan Datuk bandar timur sekitarnya di Tanjungbalai terkhusus kami warga perumahan Sriwijaya yang terdampak bencana banjir ini. Kami berterima kasih atas inisiatif dan kepeduliannya yang dilakukan pak Kapolres Tanjungbalai,Katanya.

"Adapun di komplek kami sebanyak 50 Goni Beras disalurkan,dan bantuan pinjam pakai  Perahu fiber untuk keperluan kami disini,"sebut Hafiz 

Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada instansi terkait, baik Polri dan TNI,dan Pemerintah Kota (Pemko),serta masyarakat dan relawan yang terus bekerja sama. 

Mulai dari pendataan korban, dan pengevakuasian korban banjir maupun penyaluran bantuan kepada warga. Ujarnya.

"Mengingat kondisi cuaca yang masih sering hujan, ia menghimbau masyarakat setempat untuk selalu meningkatkan kewaspadaan terutama yang berada di kondisi air banjir yang dalam,"sebutnya.

Hujan lebat yang berselang dalam waktu yang lama dikhawatirkan akan mengakibatkan banjir semakin naik.

"Mudahan bencana banjir ini cepat surut dan tidak terulang lagi,"pinta Hafiz Marpaung.

Terhadap bantuan pinjam pakai Perahu fiber ini  akan kami gunakan dengan sebaik mungkin kepada warga yang mau di evakuasi menggunakan perahu. (PS/SAUFI)


Komentar Anda

Terkini: