Medan Milenial Ajak Anak Muda Kawal Dan Bantu Bobby - Aulia Wujudkan MEDAN BERKAH

/ Rabu, 16 Desember 2020 / 20.25.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN
Pasangan calon (paslon) nomor urut 02, Muhammad Bobby Afif Nasution-Aulia Rachman menjadi pemenang dalam kontestasi berdasarkan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Medan Tahun 2020 yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Medan di Hotel Santika Dyandra, Selasa (15/12/20) malam kemarin.

Dalam rekapitulasi itu, Bobby-Aulia meraih sebanyak 393.327 suara atau 53,4 persen suara. Sedangkan paslon nomor urut 01, Akhyar Nasution-Salman Alfarisi meraih 342.580 suara. Total suara sah sebanyak 735.907 suara. 

Ketua Dewan Pengarah Medan Milenial Muhammad Gusti dalam keterangan nya mengatakan bahwa " setelah hasil rekapitulasi kemarin maka kita semua anak Muda mesti kembali bersatu, kompak, solid dan guyub". 

Pilkada sudah usai, pemenang sudah di tetapkan, kedepan Medan kita patut bersyukur akan di pimpin sosok Muda Bersahaja Milenial yang tentu saja akan merangkul semua pihak ungkap Gusti, karena sama kita ketahui membenahi Kota Medan tidak mudah, banyak sejumlah Persoalan apalagi dalam mewujudkan janji Kampanye bang Bobby Aulia kemarin, baik ada pembentukan Creativ Hub perkecamatan, ada juga 1 kelurahan 1 pusat Pemberdayaan UMKM dan masih banyak lagi rencana bang Bobby dalam membenahi Medan beberapa tahun kedepan.

"Maka kami semua relawan, pengurus dan tim Pemenangan Medan Milenial Bobby Aulia kemarin, sangat berharap anak muda harus di libatkan mengisi berbagai sektor Strategis dan berpartisipasi memberi sumbang saran ide serta gagasan dalam Proses Transisi Kepemimpinan Walikota dan Wakil Wali kota Medan tahun depan 2021, karena kolaborasi adalah kunci untuk mewujudkan Medan Berkah ungkap Gusti yang juga Akademisi Dosen di salah satu Universitas di Medan, dalam keterangan nya kepada Media,"ucap Muhammad Gusti.

Dalam pembacaan hasil rekapitulasi suara kemarin, turut dihadiri oleh Komisioner KPU Medan, Bawaslu Medan, PPK dari 21 kecamatan dan saksi dari masing-masing paslon.(PS/SAUFI)
Komentar Anda

Terkini: