Panwascam Batangangkola Awasi Rapat Pleno PPK Tingkat Kecamatan

/ Sabtu, 12 Desember 2020 / 19.20.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL- Panwascan Batangangkola amankan rapat pleno terbuka rekapitulasi penghitungan suara dalam rangka Pilkada Bupati  dan wakil Wakil Bupati Kabupaten Tapanuli Selatan  tingkat PPK Kecamatan Batangangkola, di di Aula SKB Batangangkola  Kelurahan Pintupadang, Kecamatan Batangangkola Kab. Tapanuli Selatan, Prov. Sumatera Utara, Sabtu  (12/12/2020).


Dalam rapat pleno terbuka rekapitulasi penghitungan suara tersebut di hadiri oleh Ketua PPK beserta anggota, Ketua Panwascam Rizki Arianto Hasibuan, beserta anggota M. Nagori, Agus Supriadi,  Ketua PPS Desa/Kelurahan  se-Kec. Batangangkola beserta anggota. Saksi pasangan calon no. urut 1, dan 2, Camat Batangangkola dari unsur Kepolisian dan TNI.

 Ketua PPK memberikan sambutan  sekaligus membuka rapat, selanjutnya rekap per TPS Se-Kecamatan Batangangkola. Disampaikan pula bahwa jumlah TPS di Kecamatan Batangngkola yaitu 49 TPS tersebar di di Desa/Kelurahan.



Ketua Panwascam Batangangkola Rizki Arianto Hasibuan saat di konfirmasi menyampaikan rapat pleno terbuka rekapitulasi penghitungan suara yang dilaksanakan di tingkat PPK Kecamatan Batangangkola diawasi oleh Panwascam Batangangkola. 

Menurut Rizki Ariyanto. Hasibuan “Rapat pleno tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan 3 M seperti mencuci tangan dengan sabun atau menggunakan handsanitizer, menggunakan masker, menjaga jarak aman 1 sampai 2 meter physical distancing dalam menghadapi adaptasi kebiasaan baru (AKB) Covid-19.

Lebih lanjut disampaikan bahwa tugas Panwascam lebih mengutamakan pencegahan daripada penindakan. Sejak. Dimulai tahapan sampai saat ini panwascam Batangangkola terus mengawasi Tahaan Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2020.  

Berkat kerja keras Panwascam,PPK Unsur Kelolisian, TNI dan seluruh stakeholder Tahapan Pilkada Di Kecamatan Batangangkola berjalan aman dan lancar," beber Rizki Ariyanto Hasibuan. 

Kami juga menyampaikan  pesan  Ketua Bawaslu Kabupaten Tapanuli Selatan DR. SL. Simbolon, M. Ag agar menjaga integritas dan martabat Bawaslu Kabupaten Tapanuli Selatan. Personil Panwascam,PKD,Dan PTPS tidak lupa kami selalu menyampaikannya pesan pesan beliau  agar Pilkada Tapsel berjalan aman dan lancar,".

Terakhir Ketua Panwascam Batangangkola mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tapanuli Selatan Tahun 2020.(PS/BERMAWI)



Komentar Anda

Terkini: