Panwascam Batangangkola Kawal Distribusi Logistik Pilkada Tapsel Ke TPS

/ Selasa, 08 Desember 2020 / 22.27.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Panwascam Batangangkola melaksanakan Pengawasan pendistribusian Logistik Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tapanuli Selatan  tahun 2020 dari tingkat PPK Kecamatan Batangangkola menuju PPS masing-masing hari ini, Selasa (8/12/2020) pagi telah dilaksanakan.

Pendistribusian logistik yang disaksikan oleh Aparat kepolisian, Aparat Kecamatan Batangangkola,  Warga masyarakat,PPK dan Panwascam.


Ketua Panwascam Batangangkola Rizki Arianto Hasibuan didampingi anggota Panwascam M.Nagori  dan Agus Supriadi mengatakan pendistribusian logistik  didistribusikan ke 49 TPS Se Kecamatan Batangangkola. Logistik yang diberangkatan dari PPK  ke TPS yaitu untuk  Kelurahan Pintupadang 1 , Kelurahan Pintupadang 2, Desa  Benteng Huraba,  Desa Padangkahombu desa Sorik, Desa Sorimadingin PP, Desa Hurase, Desa Sigulang Losung, Kelurahan Bangun Purba,Desa .Bargottopong, Desa Sibulele, Desa Aek Gunung , Desa Aek Nauli Desa Pasar Lama, Kelurahan Sigalangan, Desa Sitampa Simatoras,  Desa Janjimanaon  desa Sidadi 1, desa, Sidadi 2 dan desa Tahalak.

“Semoga pada perhelatan Pilkada kali ini, semua dapat berjalan dengan aman dan lancar serta penyelenggara pemilu yang melaksanakan tugas selalu diberikan kesehatan, berangkat dan pulang kembali dengan selamat,” pungkasnya. 

Rizky Ariyanto Hasibuan berharap semua penyelenggara pemilu dan warga masyarakat mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19,"  Harapnya. (PS/BERMAWI)



Komentar Anda

Terkini: