Peduli Korban Banjir, Polisi - TNI AL Berbagi Sembako Beras 5 Ton Beras

/ Sabtu, 12 Desember 2020 / 02.50.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-TANJUNGBALAI

Berbagai upaya terus dilakukan oleh Polisi - TNI Angkatan Laut untuk membantu warga yang terdampak bencana banjir yang terjadi di sejumlah tempat di Tanjungbalai yakni di Kecamatan DatukBandar- DatukBandar Timur.

Sebagai bentuk kepedulian pada korban banjir,Polres Tanjungbalai bersama Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Tanjungbalai-Asahan memberikan bantuan berupa dua karung beras 5 kilogram. Total keseluruhan yang disalurkan sebanyak 5.000 kilogram atau 5 ton.Jumat (11/12).

Bantuan sosial berupa beras itu dibagikan langsung Kapolres Tanjungbalai, AKBP Putu Yudha Prawira bersama Danlanal TBA, Letkol Laut Robinson Hendrik Etwiory, didampingi Wakapolres Kompol H.Jumanto, Pabung Kodim 0208/Asahan, Mayor Inf.Indra Bakti, Kasatlantas Polres Tanjungbalai AKP.H.W.Siahaan, Kapolsek Datuk Bandar, IPTU R. Sinaga dan Danramil 17/Datuk Bandar Kapt. Inf. R. Lumbanraja serta Para Kabag.

"Bantuan kepada masing-masing warga terdampak banjir di Kecamatan Datuk Bandar dan Kec Datuk Bandar Timur ini berupa dua karung beras 5 kilogram. Total keseluruhan yang disalurkan sebanyak 5.000 kilogram atau 5 ton," katanya didampingi Danlanal,"ucap Kapolres.



Putu Yudha yang didampingi Komandan Lanal Tanjungbalai Asahan (TB-A),Letkol Laut Robinson Hendrik Etwiory, mengatakan, bantuan tersebut sebagai wujud kepedulian Polri dan TNI kepada masyarakat yang terdampak meringankan beban warga yang mengalami bencana alam tersebut.

Terpantau lokasi yang dikunjungi rombongan dalam penyaluran langsung bantuan itu yakni, Jalan Singosari Kelurahan Pahang, Jalan SMA 3 Kelurahan Gading, Kecamatan Datuk Bandar. Kemudian, Jalan Anwar Idris Kelurahan Bunga Tanjung dan Komplek Pepabri, Kelurahan Bunga Tanjung, Kecamatan Datuk Bandar Timur Kota Tanjungbalai.

Saat pemberian bansos, Kapolres bersama Danlanal berinteraksi langsung menyapa dengan menyampaikan agar sabar dan tetap menjaga kesehatan serta tetap waspada dengan hal-hal yang dapat mengancam keselamatan di tengah banjir.

Pihaknya juga akan terus Bersinergitas dengan Pemko Tanjungbalai, dan Saat ini pemko Tanjungbalai juga telah mendirikan posko Di GOR Tanjungbalai. Sebut Kapolres.

(PS/SAUFI)

Komentar Anda

Terkini: