Peduli Masyarakat, PPSB Gabion Belawan Bantu Sembako Anak Belawan Bersatu

/ Jumat, 18 Desember 2020 / 19.37.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-BELAWAN-Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) melalui Pelabuhan Perikanan Samudera Belawan (PPSB) Gabion Belawan menyerahkan Bantuan Paket Sembako sebanyak 100 (Seratus) Paket kepada Pengurus Anak Belawan Bersatu (ABB).

Bantuan ini diserahkan, Kamis (17/12/2020) di Kantor PPSB Gabion Belawan, yang diterima Pengurus ABB diwakili Ketua Bidang Pengembangan dan Pemanfaatan Sumber Daya Alam Laut dan Pesisir (PPSDA Laut dan Pesisir) Irwan Pulungan serta pengurus lainnya.

Kepala PPSB Gabion Belawan Henry Batu Bara mengatakan, kegiatan bantuan ini merupakan Kegiatan rutinitas PPSB sebagai bentuk kepedulian Pemerintah dalam membantu masyarakat kurang mampu di wilayah kerjanya.

"Kami berharap dengan bantuan ini dapat sedikit memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari," katanya.

Sementara itu, Ketua Umum Anak Belawan Bersatu Dedy Satria Ainal didampingi Sekretaris Adli Azhari, Kabid. Sosial dan Mitigasi Bencana Mhd. Syafrizal dan Kabid PPSDA Laut dan Pesisir Irwan Pulungan serta pengurus lainnya, mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kepedulian KKP dan Kepala PPSB Gabion Belawan yang telah mempercayakan kepada Anak Belawan Bersatu untuk menyalurkan bantuannya, semoga dengan kerjasama ini dapat terus berkelanjutan.

Setelah menerima Bantuan dari PPSB Gabion Belawan, Jumat (18/12/2020) pengurus Anak Belawan Bersatu langsung menyerahkan bantuan tersebut kepada yang berhak menerimanya di Sekretariat Anak Belawan Bersatu, Jl. Veteran No. 11 D Belawan. (PS/SYAMSUL B HASIBUAN)





Komentar Anda

Terkini: