Pemerintah Kabupaten Asahan Gelar Upacara Hari Kesadaran Nasional

/ Kamis, 17 Desember 2020 / 13.12.00 WIB

  



POSKOTASUMATERA.COM-ASAHAN
Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. Jhon Hardi Nasution, MSi  mewakili Bupati Asahan bertindak sebagai Pembina upacara pada Peringatan Hari Kesadaran Nasional Tingkat Kab. Asahan , bertempat di Halaman Kantor Bupati Asahan, Kamis (17/12/20).

Upacara Hari kesadaran nasional merupakan upacara bendera rutin yang dilaksanakan setiap tanggal 17 setiap bulannya sebagai momentum Aparatur Sipil Negara (ASN) memantapkan kualitas pengabdian dan pelayanan kepada masyarakat.
 
Pj. Sekda dalam sambutannya mengatakan bahwa dengan Hari Kesadaran Nasional ini ASN di lingkungan Pemeritah Kabupaten Asahan  dapat menyadari dirinya sebagai pelayan masyarakat dan melayani masyarakat secara optimal serta mengelola berbagai dinamika sosial ditengah masyarakat secara bijaksana.
 
 
 "Harapan ke depan  setiap ASN dapat menyadari dirinya sebagai pelayan masyarakat, sehingga dapat mengembangkan semangat patriotisme kebangsaan, serta dapat melayani secara optimal dan mengelola berbagai dinamika sosial yang ada di tengah-tengah kehidupan masyarakat secara bijaksana, sehingga setiap persoalan dapat diselesaikan dengan baik" tuturnya.
 
Lebih Lanjut Jhon Hardi juga menghimbau kepada Seluruh ASN Kabupaten Asahan untuk selalu memupuk Jiwa Korsa dengan menjiwai Mars Korpri yang diantara Baitnya Berbunyi “ Satukan Irama Langkahmu, Berjuang Bahu Membahu", sebab dengan Persatuanlah Korpri ini bisa Kuat dan diperhitungkan.

Dalam upacara ini, Pj. Sekda menyerahkan bingkisan Kepada Anggota Korpri yang memasuki masa Pensiun.
 
“ Penyerahan bingkisan ini sebagai bentuk Apresiasi dari Korpri Kabupaten Asahan Kepada Anggotanya yang memasuki masa pensiun” Ucap Jhon Hardi.

(PS/KHAIRUL)
 
 
Komentar Anda

Terkini: