Penghitungan Suara Pilkada 2020, Patroli Gabungan Dilaksanakan

/ Sabtu, 12 Desember 2020 / 13.09.00 WIB

  

POSKOTASUMATERA.COM - Labuhanbatu - H+ 2 Pilkada serentak 2020, Polres Labuhanbatu gencar melaksanakan patroli gabungan dalam rangka monitoring rapat pleno terbuka rekapitulasi pemungutan dan penghitungan pada pilkada serentak tahun 2020 di tiga kabupaten Labuhanbatu raya (Labuhanbatu, Labuhanbatu Utara, Labuhanbatu Selatan), Jumat (11/12/2020)

Dipimpin langsung Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan SIK MH, kegiatan tersebut juga di ikuti oleh Waka polres Labuhanbatu KOMPOL MUHD.TAUFIK, SE.,MH,  Pamatwil KOMPOL IMAN ALRIYUDDIN, SH., Kabag Ops Polres Labuhanbatu KOMPOL MARLUDDIN, S.Ag, Danki Brimob AKP BUDI PRAYITNO, Kasat Sabhara AKP AMDI KARNA SH.MH, Kasat Lantas AKP RUSBENY SH.MH., Kasiwas IPDA FAJAR SIDDIK. SH , Kasipropam IPDA KUSNO SIAGIAN, SH. Para Perwira Polres Labuhanbatu, Personil Polres Labuhanbatu dan BKO Brimob Polda Sumut.
Patroli dimulai Pukul 11.00 Wib, para rombongan Berangkat dari Polres Labuhanbatu menuju Kantor PPK Rantau Selatan dan kantor PPK Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu. Kemudian dilaksanakan pengecekan personil piket pengamanan dan mengecek keamanan kantor PPK tersebut.

Ketika dilakukan patroli, di temukan OKP ( Organisasi Kepemudaan ) yang sedang berkumpul di depan kantor PPK Rantau Utara dan di laksanakan pembubaran. Namun OKP tersebut tidak mau meninggalkan kantor PPK.  Sehingga pihak kepolisian mengamankan 6 OKP tersebut dengan rincian 5 OKP dari pihak IPK (Ikatan Pemuda Karya) dan 1 OKP dari pihak PP (Pemuda Pancasila).

Sekira pukul 14.10 Wib, Rombongan Lanjut Bergerak menuju Kantor PPK Bilah Hulu, kantor PPK Pangkatan dan Kantor PPK Bilah Hilir Kab.Labuhanbatu. dalam patroli monitoring rapat pleno terbuka rekapitulasi pemungutan dan penghitungan tersebut, personil juga mengamankan 2 OKP  yang berkumpul di  depan kantor PPK Bilah Hulu dan 4 OKP di depan kantor PPK Pangkatan. Kemudian ke enam OKP tersebut dibawa kepolres labuhanbatu untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (PS/ril/Ricky)
Komentar Anda

Terkini: