Proyek Pengecoran Drainase di Desa Cinta Rakyat Kecamatan Percut Sei Tuan Sangat Baik Hasilnya dan Sesuai RAB.

/ Senin, 07 Desember 2020 / 21.07.00 WIB

 

POSKOTASUMATERA.COM-DELISERDANG- Proyek pengecoran Drainase sepanjang 35 Meter lebar 1 Meter yang terletakdi Gg.Laksana Dusun 6 Desa Cinta Rakyat Kecamatan Percut Sei Tuan dikerjakan dengan menggunakan Dana Desa. Hasil pekerjaannya juga baik dan rapi sesuai dengan RAB nya. Sesuai pantauan wartawan saat melihat langsung dilokasi pengesoran, Senin (07/12/2020).


Pengecoran drainase tersebut dilaksanakan oleh Yudi, Kaur pembangunan Desa Cinta Rakyat Kec.Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang. Pengecoran drainase ini di awasi langsung pengerjaannya oleh Yudi Kaur Pembangunan yang diberi kepercayaan oleh Kades Cinta Rakyat, Bapak Hendro.


Hendra salah seorang warga Dusun 6 kepada wartawan mengatakan semenjak Pak Hendro terpilih sebagai Kades disini, banyak perubahan baik yang langsung dirasakan masyarakat, salah satunya pembenahan drainase dengan di cor. Sehingga saluran air lancar dan tidak ada banjir lagi meski hujan sederas-derasnya.


"Begitu juga jalan-jalan yang ada disetiap Dusun yang dulunya berlobang  sekarang tidak lagi karena sebagian dipasang paving block dan sebagian lagi di aspal. itu semua kerja keras Pak Hendro dengan Yudi Kaur Pembangunan Kantor Desa," Ucap hendra dengan mantap.


"Anggaran dana Desa yang telah disalurkan Pemerintah Desa benar-benar tepat sasaran dan membawa kemajuan berarti buat keindahan dan kenyamanan Desa Cinta Rakyat. Bahkan kalau bisa Pak Hendro selamanya jadi Kades disini, agar Desa ini juga semakin maju. Begitu juga dengan Yudi Kaur Pembangunan memang orang yang tepat sesuai dengan jabatannya di Kantor Desa ini," Harap Hendra sambil tersenyum.(PS/BINSARPANJAITAN)




Komentar Anda

Terkini: