Puskesmas Marancar Udik Komit Berikan Pelayanan Prima

/ Minggu, 06 Desember 2020 / 15.45.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL- UPTD Puskesmas Marancar Udik  siap untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat Kecamatan Marancar secara prima.


Komitmen tersebut langsung dikemukakan oleh  Kepala UPT Puskesmas  Marancar Udik , Eva  Lesrina  Siregar di ruang kerjanya Sabtu  (05/12).

“Kami siap untuk memberikan pelayanan yang prima bagi masyarakat Marancar  dan sekitarnya sesuai dengan program pemerintah untuk meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat,” Pungkas Kapus.

Dikatakan Eva Lesrina  Puskesmas Marancar Udik  sudah memiliki fasilitas yang lumayan dengan dukungan dari para tenaga medis yang profesional siap untuk melayani semua warga Marancar dalam pengobatan pertama ataupun untuk rawat inap pasien.

Menurutnya, dengan adanya ruang IGD, Puskesmas Marancar Udik,  bisa menjadi tempat utama berobat warga masyarakat Marancar dan sekitarnya.

Untuk meningkatkan kesehatan masyarakat, Puskesmas Marancar Udik juga rutin melaksanakan kegiatan Posyandu ke desa-desa yang menjadi wilayahnya.

Selain itu, juga didukung tenaga medis, dan perawat dan bidan desa.

“Dengan fasilitas dan tenaga medis yang ada, kami berusaha memberikan pelayan kesehatan pertama dan terbaik bagi warga,” tegasnya.

Saat ini Puskesmas Marancar Udik sedang gencar sosialisasi new normal life tentang protokol kesehatan bersama Camat, forkopimca Marancar," ujar Kapus Marancar Udik. (PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: