Sahabat Milenial Syahrial Ucapkan Selamat Untuk Paslon SALWA Menang,Berharap Terus Kaum Milenial Tanjungbalai Di Motivasi

/ Rabu, 09 Desember 2020 / 23.23.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-TANJUNGBALAI
Ucapan selamat terus berdatangan,Sahabat Milenial Syahrial (SMS) mengucapkan selamat kepada Paslon no.Urut 3 (SALWA),H.M.Syahrial SH MH - H.Waris Thalib S.Ag semoga dapat mengemban amanah dan terus memotivasi seluruh kaum milenial kedepan. Rabu,(9/12/20).

Sahabat Milenial Syahrial (SMS) ini dibentuk sejak akhir bulan juni di Ketuai Oleh Alrivai Zuhairisa (Aldo) dan Sekretaris M.Ryanda Panjaitan (Gondrong) dengan dorongan Kwalid Mingka yang saat ini sudah menjabat sebagai Sekjend Golkar Kota Tanjungbalai dan Kawan-kawan yang bergerak di bidang sosial.

"Kami para milenial SMS  menguatkan tekad dan menyatukan persepsi bahwa Sosok tokoh Pemuda Kota Tanjungbalai yakni,Bapak H.M Syahrial SH.MH Memang layak di perjuangkan untuk menjadi pemimpin di Kota Tanjungbalai anak dari Bapak Haji Zulkifli Amsar Batubara dan Hajjah Salamah," sebut Ryanda Panjaitan atau yang kerap disapa Bung Gondrong kepada Poskota.

Menurutnya,H.M.Syahrial ini banyak memotivasi kaum pemuda bersama Bapak H.Waris Tholib S.Ag,M.M yang sebagai Basic Agama Islam.

"Kami nilai pasangan SALWA bisa membawa perubahan terhadap kaum muda atas degrarasi moral di zaman Milenial masa kini,"ujar Bung Ryanda Panjaitan (Gondrong).



Melalui Syahrial-Waris (SALWA) lewat program Gotong-Royong bersama dan kegiatan positif lainnya untuk mengajak masyarakat Kota Tanjungbalai berkreatif dan inovatif terhadap kondisi-kondisi saat ini.

Dan Alhamdulillah Pasangan Calon SALWA menduduki peringkat teratas Realcount Internal SALWA dengan Perolehan suara 33907  suara dari 95,34% suara sudah terkumpul pada pesta demokrasi PILKADA SERENTAK yang di laksanakan oleh KPU Pada Tanggal 9 Desember 2020 dari DPT Kota Tanjungbalai.

"Kami seluruh keluarga Besar Sahabat Milenial Syahrial (SMS)Kota Tanjungbalai mengucapkan selamat kepada Paslon No.Urut 3 (SALWA) semoga dapat mengemban amanah dan terus memotivasi seluruh kaum milenial,"pinta nya.#Salam_Milenial.

(PS/SAUFI)
Komentar Anda

Terkini: