Silaturahmi Medan Berkah, Bunda Fitri Ingatkan Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan di TPS

/ Jumat, 04 Desember 2020 / 00.35.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Tengku H. Milwan Ketua Tim Pemenangan pasangan calon Nomor Urut 2 Bobby-Aulia bersama Majelis Ta’lim DPC PDI Perjuangan Kota Medan laksanakan kegiatan rutin di Perwiritan Bersama  Kede Durian Medan Johor dalam rangka silaturahmi Medan Berkah, Senin (30/11/2020).

Dalam kesempatan tersebut HT Milwan mengajak masyarakat yang hadir untuk ramai-ramai ke TPS dan mencobols Nomor 2. “Jangan Lupa 9 Desember Coblos No 2, untuk Medan Berkah” Ujar HT Milwan.

Senada dengan itu Ketua mAjelis Taklim DPC PDI Perjuangan Kota Medan Dr. Hj. Fitriani Manurung M.Pd yang akrab disapa bunda fitri menyampaikan bahwa Medan butuh perubahan mendasar di segala bidang untuk itu dibutukan sosok pemimpin yang memiliki visi perubahan,
“Kita melihat Visi perubahan ada pasangan Calon Nomor Urut 2 yaitu Bobby-Aulia untuk itu maka tidak salah jika kita berjuang untuk memenangkan Bobby-Aulia di Pilkada mendatang,” Ungkap Bunda Fitri.

Selain itu bunda fitri juga mensosialisasikan standart Protokol kesehatan di TPS nantinya dan berpesan agar ibu-ibu yang hadir nantinya agar tetap menjaga Protokol kesehatan. “Agar medan semakin berkah maka kita tetap menjaga jarak nanti di TPS dan jangan lupa memakai masker,” Pesan Bunda Fitri.

Dalam kesempatan yang juga dihadiri Ustad Fuad Akbar tersebut, Masyarakat tampak antusias dan sangat bersemangat dalam mengikuti kegiatan. (PS/RED)
Komentar Anda

Terkini: