Terindikasi Kuat, Pelajar Baik Hati Tewas Di Bunuh

/ Jumat, 18 Desember 2020 / 22.22.00 WIB

 



POSKOTASUMATERA.COM. KARO - Di Duga, seorang Pria Bernama Aziji  Pratama, ( AP) ( 16) warga Dusun Teknol, Desa Sempa Jaya, Kecamatan Berastagi, Kabupaten Karo Meningal Dunia Di Duga Akibat korban pembunuhan. Pada Kamis ( 17/12/2020) sekitar pukul 16 : 30 wib. 
Menurut keterangan warga sekitar yang tidak mau namanya di sebutkan pada media ini mengatakan bahwa selama ini AP Di Ketahui masih sekolah dan tingal bersama Orang Tua, adik dan neneknya. Serta AP merupakan anak baik dan taat pada orang tua. 

Kepala Desa Sempajaya,  Kecamatan Berastagi Kabupaten Karo M. Purba ketika di konfirmasi melalui selularnya mengatakan , kasus meningalnya AP pertama sekali di ketahui oleh Ibu Korban Berinisial Kim (42)
Menurut warga,  karena pintu rumah AP terkunci dari dalam, Kemudian Kim pun langsung menelfon suaminya yang bernama Iwan ( 46 )  , dan setelah di dobrak pintu tersebut , maka terlihat lah AP tampak tertidur di tempat tidur dengan berlumuran darah di sekujur tubuhnya , nenek si korban ini pun langsung membersihkan bekas darah tersebut di lantai dan tidak ada di temukan barang bukti di temukan di seputaran tempat tidur korban .
Selanjutnya  AP langsung dibawa ke Rumah Sakit  Umum ( RSU) Amanda untuk dilakukan pengobatan , karena saat pertama dilihat, tidak ada tanda tanda pemukulan di karenakan baju korban ini  terlihat rapi  . 
Saat baju korban di Buka, para kerabat korban terkejut  terlihat di leher di AP bekas  gorokan senjata tajam ( Sajam) dan  perut korban robek serta  pergelangan tangan nya pun terlihat bekas pisau . 
" sekarang  saya bersama perangkat desa masih mencari informasi apakah si aji ini dibunuh atau bunuh diri , karena saya tanya pun tadi warga sekitar, apakah pernah terjadi percekcokan antara warga dengan si korban  . Menurut saya pun , kuat dugaan bahwa si Aji meninggal karena dibunuh karena barang bukti pun seperti pisau atau benda tajam pun tidak ada kelihatan di sekitar tempat tidur si Aji ini  " Ucap Kades .
Korban sudah di kebumikan , marilah berdoa agar kasus ini sudah di tangani Polsekta berastagi  , mudah mudahan , kasus ini cepat terungkap , Ucap Kades Sempajaya M. Purba.

Menurut keterangan Kapolsekta Berastagi Kompol L Marpaung ketika di konfirmasi wartawan pada hari Jumat 18/12 mengatakan  bahwa kasus ini masih dalam penyelidikan dan masih memeriksa beberapa saksi , " karena menurut info di lapangan , si korban ini tidak pernah berantam atau pun bandel , kelakuanya pun tidak pernah melakukan  yang aneh aneh bersama warga sekitar, Jadi  pertama yang melihat kejadian ini adalah mamaknya sama adek nya , terus melihat karena berdarah darah , adek korban tersebut mengatakan kepada mamaknya bahwa abangnya tersebut muntah darah , terus dibawakan keluar dan langsung di bawa ke Rumah sakit Amanda" terang Kapolsek

Kapolsekta Berastagi Kompol L Marpaung menambahkan , akan melakukan penyelidikan tentang kasus dugaan pembunuhan ini " kasus dugaan pembunuhan ini terus kita kembangkan, karena kita sudah memeriksa beberapa saksi untuk meminta keterangan" ujar Marpaung mengakhiri  .( PS/ BUDIMAN S)
Komentar Anda

Terkini: