TNI AL Berikan Bantuan Sembako Terhadap Korban Banjir Di Desa Perbangunan,Asahan

/ Selasa, 08 Desember 2020 / 16.36.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-ASAHAN

Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut (TNI-AL) Berikan Bantuan Sembako Terhadap Korban Bencana banjir di Desa Perbangunan,Sei Kepayang Kabupaten Asahan tepat di Posko 9 Pasar XI.Selasa,(8/12/20).

Kepada poskota,Komandan Lanal,(Danlanal)Tanjungbalai -Asahan ,Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory ,SE, mengatakan Untuk turut  membantu  mengatasi hal terhadap korban dampak banjir tersebut  kami Lanal Tanjungbalai Asahan (TB-A)berupaya untuk memberikan bantuan. 

Sesuai perintah pimpinan diminta atau tidak diminta, Angkatan Laut TNI-AL itu hadir untuk mengatasi kesulitan-kesulitan masyarakat sekitarnya, terutamanya bencana alam contoh nya banjir yang saat ini.

"Bantuan bagi  masyarakat yang terkena bencana alam,korban Banjir di Desa Perbangunan Sei Kepayang Kabupaten Asahan hanya kami berikan dalam bentuk sembako dan kebutuhan dapur,"sebut Danlanal.

Menurutnya,Bantuan dalam bentuk sembako semoga dengan banyak jiwa dikeluarga yang terkena musibah dapat membantu mereka. Kata Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory ,SE.

Bantuan bahan yang diserahkan,Beras 100 Kg ,Indomie 20 Karton ,Air mineral 20 Kanton, Pampers merk Sensi serta Telur 10 Rak. 

Penyerahan bantuan terhadap korban Banjir oleh Danlanal TBA Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Edwiory, S.E yang diterima secara Simbolik oleh Camat Seikepayang Bapak Asmuni Sinaga SH dan Warga Dusun XI An. Ibu Sitanggang. Ujar,Letkol Laut (P) Robinson.

Sementara itu,Ibu Sitanggang menyampaikan Terima Kasih Kepada TNI Angkatan Laut  Tanjungbalai-Asahan (TB-A) Yang sudah membantu kami disini.

"Kami sangat senang Kehadiran TNI Angkatan Laut yang mau hadir ditengah- tengah kami, bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami, Semoga TNI Angkatan Laut makin Sukses dan Jaya,"rasa terimakasih yang disampaikan ibu Sitanggang.

Adapun yang turut hadir,Kapolsek Seikepayang AKP Sabran ,Kepala Desa Perbangunan Arinton Sihotang,Perwira Staf Lanal TB-A Serta Para kepala Dusun di Kecamatan Seikapayang.(PS/SAUFI).





Komentar Anda

Terkini: