TNI - POLRI Patroli Skala Besar Dalam Rangka Ciptakan Kekondusifan Pilkada Tanjungbalai

/ Rabu, 09 Desember 2020 / 14.54.00 WIB


*Melibatkan 15 Personil TNI AD, 15 Personil TNI AL, dan 15 Personil Brimob 

POSKOTASUMATERA.COM-TANJUNGBALAI
Hal tersebut dilakukan untuk menciptakan kondisi yang aman dan kondusif dalam pelaksanan pemungutan suara Pilkada Kota Tanjungbalai.

Patroli dengan menggunakan kendaraan dinas tersebut, menyambangi tiga TPS yakni TPS yang ada di Kecamatan Datuk Bandar, TPS yang ada di Kecamatan Datu Bandar Timur, dan TPS yang ada di Kecamatan Tanjungbalai Selatan.

Selain itu memantau dan memonitor pelaksanaan pemungutan suara yang sedang berlangsung di TPS (Tempat Pemungutan Suara).

Personel yang melaksanakan patroli dipimpin Padal AKP HW Siahaan, dengan melibatkan 15 personil TNI AD, 15 personil TNI AL, dan 15 personil Brimob.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira menyampaikan, patroli skala besar itu demi tercipta situasi yang aman dan kondusif dalam pelaksanan pemungutan suara di TPS yang ada di Seluruh Kecamatan se-Kota Tanjung Balai.Masyarakat yang datang ke TPS bisa nyaman memberikan hak suaranya. 
"Kemudian, mencegah hal -hal lain yang dapat mengganggu keamanan dan kelancaran pelaksanan pemungutan suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan di Kota Tanjungbalai secara keseluruhan,"ujar Kapolres.

Situasi Kota Tanjungbalai selalu dalam keadaan aman dan kondusif saat sedang berlangsungnya pemungutan suara. 
"Kegiatan patroli masih berlangsung ke wilayah kecamatan lain yang ada di Kota Tanjungbalai,” katanya. (PS/SAUFI)

Komentar Anda

Terkini: