Warga Lingkungan 9 Gg.Inpres Paya Rumput Keluhkan Diminta Uang Oleh Pekerja Proyek Drainase Kepada Margareth

/ Kamis, 24 Desember 2020 / 19.49.00 WIB

 

POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN- Sejumlah warga Lingkungan 9 Gg.Inpres Paya Rumput mengeluh atas ulah pekerja proyek drainase di pemukiman mereka. Dengan alasan untuk memperbaiki jembatan rumah warga para pekerja meminta sejumlah uang kepada warga dengan alasan untuk memperbaiki jembatan (Titi) kerumah warga. Uang yang diminta berpariasi antara Rp.100.000-200.000.

Margareth anggota DPRD Kota Medan dari Fraksi PDI-P, Rabu (23/12/2020) berkunjung ke Gg.Inpres Lingkungan 9 Kelurahan Titipapan ini, untuk melihat langsung pekerjaan drainase diduga bermasalah ini. 


Warga yang melihat Ibu Margareth datang langsung mengeluhkan permintaan uang oleh pekerja dari CV.Rizky ini. Karena kalau tidak diberikan uang, para pekerja tidak mau memperbaiki titi untuk akses masuk kerumah warga.


"Seharusnya perbaikan titi tersebut sudah menjadi tanggung jawab pelaksana pekerjaan, karena mereka yang tekah nerusak titi para warga disini," ujar (salah seorang warga yang enggan menyebutkan namanya) dengan penuh rasa kesal.


"Kami mohon kepada Ibu Margareth untuk menegur rekanan yang menjadi pelaksana proyek ini. Kepada Kadis PU Kota Medan warga juga meminta memberikan sangsi serta tidak menjadikan CV.Rizky sebagai rekanan lagi, karena pekerjaannya terkesan asal jadi dan diduga merugikan negara," tambahnya.(PS/BINSARPANJAITAN)








Komentar Anda

Terkini: