Camat Sipirok Buka Kegiatan Pengajian Yang Digelar BKMT Tapsel di Desa Tolang

/ Minggu, 03 Januari 2021 / 12.08.00 WIB

 

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Camat Sipirok Sardin Hasubuan, SH membuka acara pengajian Akbar yang digelar BKMT Tapsel di Desa Tolang Kecamatan Sipirok Minggu (3/12).

Camat Sipirok dalam arahannya sekaligus membuka acara menyampaikan bahwa yang  Kegiatan majelis ta’lim juga sebagai tempat berkumpul untuk mendengarkan pendidikan-pendidikan keagamaan sebenarnya itu tujuannya, jadi secara tidak langsung ibu-ibu mengambil manfaat untuk mencari ilmu.

Lebih lanjut disampaikan camat Kecamatan Sipirok Sardin Hasibuan,SH marilah kita semua memanjatkan doa kepada allah swt atas berpulangnya ayahanda tercinta Bupati  Tapanuli Selatan terpilih  H. dolly P.  Pasaribu semoga arwahnya diterima disisi Allah SWT  dan diampuni dosanya di tempatkan di surga aminn.


Ketua BKMT Tapsel Hj. Analeli didampingk ketua BKMT Kec. Sipirok Darwisah dan  Sekretaris  Toipa Ritonga menyampaikan bahwa kegiatan perdana di tahun 2021 ini. Kegiatan seperti ini dilaksanakan secara rutin demi untuk memperkokoh uhkwah Islamiah. Kepada jemaah BKMT kita berharap apa yang disampaikan Ustazd Hamonangan Siregar untuk didengarkan sebagai pedoman kita dalam kehidupan sehari hari. Marilah kita dengarkan apa yang disampaikan Al-ustazd kita,  jika ada yang kurang dimengerti agar ditanyakan harapnya. 

Kepada undangan kami saya mengucapkan banyak terimakasih atas kehadirannya dalam acara ini.  Begitu juga kepada Al Ustazd yang sengaja kami  undang kami ucapkan banyak terimakasih," ucap Ketua BKMT Tapsel Hj. Analeli.

Turut hadir dalam acara tersebut Camat Sipirok Sardin Hasibuan SH, Al Uzstad Hamongan Siregar, Ketua BKMT  Sipirok Darwisah, Sekretaris  Toipa, Ketua MUI Kecamatan Sipirok Akhirul Pane, Ibu camat Sipirok, Babinsa 03 Sipirok, Kepala Desa Tolang Salim Pane Kapolsek sipirok IPTU Ismaya dan seluruh kepala desa sipirok.(PS/BERMAWI)







Komentar Anda

Terkini: