Dinkes Kota Padangsidimpuan Siap Di Vaksin Covid-19

/ Senin, 11 Januari 2021 / 19.37.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-PADANGSIDIMPUAN-Dinas Kesehatan Kota Padangsidimpuan secara tekhnis sudah siap untuk melaksanakan vaksinasi Covid-19 kepada seluruh tenaga kesehatan dijajarannya.


Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Kesehatan Kota Padangsidimpuan melalui Kabid P2P (Pencegahan dan Pengendalian Penyakit) Elpi Zunianti,SKM,MKm.

Menurut Elpi, tenaga kesehatan yang telah di daftar untuk di vaksinasi berjumlah 1700 yang tersebar di dibawah naungan TNI dan Polri.

“Untuk pelaksanaan nantinya (Vaksinasi, red) akan kita pusatkan di Sepuluh Fasilitas Kesehatan tambah Satu Rumah Sakit TNI ” ucapnya.

Ketika ditanyakan tentang jadwal pelaksanaan vaksinasi apakah sesuai dengan yang direncanakan sebelumnya yaitu 14 Januari 2021, menurut Elpi untuk jadwal pelaksanaan masih menunggu instruksi dari Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Utara.

” Sampai saat ini (Senin, 11/01, red) kita masih zoom meeting untuk mendapatkan informasi selanjutnya, namun sampai sekarang belum ada perintah untuk menjemput vaksin ” jelasnya.

Mengenai jadwal vaksinasi, pihaknya akan tetap menunggu instruksi dari Pemerintah Provinsi Sumatera Utara.

” Semoga kita secepatnya terhindar dari Pandemi Covid-19 , sehingga kita dapat beraktifitas seperti sebagaimana sebelum Pandemi Covid-19 melanda” harap Elpi. 
(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: