Gus Irawan Pasaribu Didampingi Camat Angkola Timur Salurkan Sembako Ke Desa Sijungkang

/ Jumat, 01 Januari 2021 / 13.25.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Anggota DPR RI Gus Irawan Pasaribu melakukan reses didampingi Camat Angkola Timur Ricky Hadamean Siregar S. IP dan anggota DPRD Tapsel Armen Harahap menyalurkan bantuan paket sembako kepada masyarakat Desa Sijungkang Kecamatan Angkola Timur  Kabupaten Tapanuli Selatan Baru baru ini. 


Gus Irawan mengatakan kedatangannya juga sebagai ungkapan terima kasih atas kepercayaan masyarakat  yang memilihnya pada pemilu legislatif tahun 2019 yang lalu.

Ketua DPD Partai Gerindra Sumatera Utara itu mengatakan Covid-19 telah menyebabkan resesi ekonomi secara nasional yang mengakibatkan kesulitan ekonomi secara global

“Karena Covid-19 ini kita mengalami resesi ekonomi, rakyat serba kesulitan, tidak ada cara lain mengatasi resesi ekonomi ini melainkan Covid-19 ini kita doakan segera berakhir. Dan, Covid-19 tidak akan bisa teratasi apabila masyarakat tidak mau bekerja sama dengan pemerintah. Karena itu, saya minta kita semua agar mematuhi protokol kesehatan khususnya 3M. Memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan,” terangnya.

Sementara Camat Angkola Timur menambahkan peran aktif masyarakat sangat diperlukan dalam menangani penyebaran virus corona

“Terlepas percaya atau tidak, virus corona ini sudah merenggut banyak korban. Begitu pun bukan berarti kita takut dan berdiam diri, kita harus lawan bersama-sama dengan aktif mematuhi protokol kesehatan,” kata Camat. 

Pada kesempatan Camat Angkola Timur  mengucapkan terima kepada Bapak Gus Irawan Pasaribu yang telah memberikan bantuannya terhadap warga masyarakat di tengah pandemik covid 19 ini," ucap Camat.  

Seterusnya Kepala Desa Sijungkang Adi Mirhan Siregar mengucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya Kepada Bapak Gus Irawan Pasaribu anggota DPR RI yang sudah merealisasikan bantuan paket sembako untuk kebutuhan warga masyarakat  sehari hari. 

Kades berharap kiranya bantuan ini bantuan ini bisa dimanfaatkan masyarakat untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

Seterusnya kepada Camat Angkola Timur Kades mengucapkan  banyak terimakasih atas bimbingan dan arahannya selama ini dalam membina masyarakat.

 Kades berharap apa yang disampaikan Bapak anggota DPR RI Gus Irawan Pasaribu dan Camat Angkola Timur agar diamalkan demi untuk mencegah penularan covid-19." harapnya. 
(PS/BERMAWI)



Komentar Anda

Terkini: