Kabag Perekonomian Agus Salim Siregar Hadiri Rapat Koordinasi Pemerintahan Tingkat Kota Padangsidimpuan

/ Kamis, 07 Januari 2021 / 14.31.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-PADANGSIDIMPUAN-Kabag Perekonomian Setda Kota Padangsidimpuan   Agus Salim Siregar Hadiri rapat koordinasi Pemerintahan Tingkat Kota Padangsidimpuan di Emerald Hall Hotel Mega Permata Padangsidimpuan, Rabu (06/01), 


Rapat kerja dihadiri Walikota Irsan, Wakil Walikota,Sekda Kota,  asisten, staf ahli, seluruh kepala OPD dan Camat se- Kota Padangsidimpuan.
 
Kabag Perekonomian Setda  Kota Padangsidimpuan Agussalim Siregar menyampaikan kepada awak media online akan melaksanakan arahan dari Bapak Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, SH  yaitu program Sidimpuan Bersinar. 

Lebih lanjut disampaikannya, " point yng saya ambil dari sambutan Walikota Padangsidimpuan yaitu  hari ini kita butuh kerja keras yang lebih, mumpung ini awal tahun, mari kita berembuk, bicara dari hati kehati tantang kendala dan bagaimana kita melakukannya.

Diakhir pembicaraannya usai acara rapat kerja Pemerintahan beliau berharap agar kita semua diberikan kesehatan sehingga dapat melaksanakan aktivitas sehari hari, harap Agussalim Siregar. (PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: