Kadis Dalduk KB Padangsidimpuan Pimpin Rapat Program Bangga Kencana

/ Jumat, 15 Januari 2021 / 16.40.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-PADANGSIDIMPUAN-Dinas Pengendalian Penduduk dan Krluaraga Berencana Bidang Pengendalian Penduduk (Dalduk) dan Penggerakan KB kota Padangsidimpuan mengadakan rapat bersama dengan seluruh Koordinator Bangga Kencana Kecamatan Kota Padangsidimpuan, Kamis (14/1/2021).


Kepala Dinas (Kadis) Dalduk dan KB Kota Padangsidimpuan Maragongna Harahap, S.H. memimpin rapat yang dilaksanakan Bidang Dalduk dan Penggerakan mengenai evaluasi dan perencanaan kegiatan program Bangga Kencana, khususnya yang berkaitan dengan  data dan informasi keluarga untuk program yang akan dilaksanakan di tahun 2021.

"Dengan data yang valid, semua akan mudah dan program akan berjalan dengan baik sebagai koordinator Bangga Kencana yang telah ditugaskan sebagai pemimpin di Kecamatan.

Pasti lebih mengetahui apa saja kendala masalah dan kemampuan SDM kita di sana (lapangan) karena tahun ini tugas yang akan kita kerjakan lebih berat tentang pendataan, ini bukanlah suatu hal yang mudah. 

Namun saya yakin, Bapak / Ibu Koordinator Bangga Kencana akan mengerjakan dan menyusun data dengan sebaik mungkin. Amin," ujar Kadis Dalduk KB.

Rapat dilaksanakan di aula DPPKB Kota Padangsidimpuan, yang dihadiri Sekretaris Kabid Dalduk, Kasi dan seluruh Koordinator Bangga Kencana.(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: