Kadis Pertanian Ir. Parhimpunan Siregar Hadiri Tanam Perdana Cabai Merah Di Desa Bargottopong

/ Rabu, 13 Januari 2021 / 21.21.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-PADANGSIDIMPUAN-Kepala Dinas Pertanian Kota Padangsidimpuan Ir.Parhimpunan Siregar menghadiri tanam cabai merah bantuan stimulus dana COVID-19 Tahun 2020 APBD Provinsi Sumatera Utara di Kelompok tani Mekar Desa Bargottopong Kec. Padangsidimpuan Batunadua. 


Kegiatan tanam perdana ini di hadiri oleh Sekretaris Dinas Pertanian, Kabid Penyuluhan dan dari BPP Padangsidimpuan Batunadua bersama Ketua Kelompok dan Petani Cabai, Selasa (12/01).

Kepala Dinas Pertanian Kota Padangsidimpuan Ir. Parhimpunan Siregar, MM berharap kepada Kelompok tani mekar desa Bargottopong agar benar benar memanfaatkan bantuan Pemerintah ini untuk meningkatkan kesejahtetaan masyarakat di tengah pandemik covid-19 ini. 

Di tempat terpisah Kepala Desa Bargottopomg Haruya Harahap mengucapkan banyak terimakasih kepada pemerintah atas bantuannya kepada warga masyarakat kami. Kiranya bantuan ini bisa dimanfaatkan warga masyarakat. 

Kades berpesan kepada Kelompok tani mekar desa bargottopomg untuk menjalankan tanam cabe merah ini sesuai petunjuk dari Dinas Pertanian Kota Padangsidimpuan. (PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: