Kunker Danlanal Tanjung Balai Asahan Ke Kabupaten Labuhanbatu.

/ Senin, 11 Januari 2021 / 14.49.00 WIB

 

POSKOTASUMATERA.COM - LABUHANBATU - Komandan Pangkalan Angkatan Laut (Danlanal) Tanjung Balai Asahan Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory,S.E berkunjung ke Kabupaten Labuhanbatu yang diterima langsung oleh Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT di ruang kerjanya, Senin (11/1/2021) didampingi Sekdakab M Yusuf Siagian SH dan Asisten I Setdakab H Sarimpunan Ritonga MPd.

Dalam giat kunjungan kerja tersebut, Danlanal Letkol Laut (P) Robinson didampingi Kapten Laut (P) Philipus Esau S, Kapten Laut (PM) Marwannsyah D, Kapten Laut (P) Irwan S, S.T.HAN, Lettu Laut (P) Arya Meiko W, Letda Laut (K) drg. Karunia Budi H, Letda Laut (S) Arif Furqon Karim Y, dan Danposal Sei Berombang Letda Laut (T) Wahid Nurhidayat SH.

Pada agenda kunjungan tersebut, Danlanal dan Pemkab Labuhanbatu shilaturrahmi dalam membangun sinergitas kerja. Membangun sinergitas bertujuan fokus membahas tentang kerjasama dalam pengawasan, penanganan dan penanggulangan permasalahan bidang kelautan di wilayah laut dan pesisir Kabupaten Labuhanbatu.

"Terimakasih atas sambutan dari Bapak Bupati beserta Sekda dan jajaran atas kunjungan kami ini. Kunjungan ini bertujuan menjalin silaturrahmi dan sinergitas kerja antara TNI Angkatan Laut dan Pemerinrah Kabupaten Labuhanbatu. Semoga kedepan dapat kita tingkatkan bersama,"ujar Danlanal Letkol Robinson

Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT mengucapkan selamat datang kepada Danlanal Tanjung Balai Asahan di Kabupaten Labuhanbatu. 

"Suatu kehormatan bagi kami atas kunjungan Bapak Danlanal beserta rombongan mengunjungi kami. Semoga jalinan shilaturrahmi angkatan laut dengan pemerintah kabupaten Labuhanbati semakin harmonis,"ujar Bupati.

Kerjasama dalam pengawasan permasalahan kelautan dan teritorial, lanjut Bupati, menjadi tanggung jawab bersama. Untuk itu, Bupati berharap, pengawasan, penanggulangan permasalahan bidang kelautan tetap lebih ditingkatkan kembali.

"Apresiasi kami berikan untuk Danalanal dan Danposal Sei Berombang. Pengawasan, penanggulangan permasalagan bidang kelautan di wilayah Kabupaten Labuhanbatu sudah sangat baik. Mudah-mudahan, ditahun 2021 dan tahun - tahun berikutnya jauh lebih baik lagi,"katanya.

Sebagai kenangan-kenangan, Bupati Labuhanbatu dan Danlanal Tanjung Balai Asahan saling memberi dan menerima plakat dalam acara kunjungan kerja tersebut. Kemudian sholat dan makan bersama.

Sebelumnya, Danlanal Tanjung Balai Asahan Letkol Laut (P) Robinson mengunjungi Polres, Kejaksaan Negeri Labuhanbatu, dan Pengadilan Negeri Labuhanbatu (PS/Ricky)

Komentar Anda

Terkini: