Liburan Tahun Baru Ini Mesjid Syahrul Nur,Air Mancur dan Taman Bunga Milik Pemkab Tapsel Ramai Dikunjungi Masyarakat.

/ Jumat, 01 Januari 2021 / 17.06.00 WIB

 

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL- Pada Liburan Tahun Baru 2021 mesjid Syahrun Nur, air mancur dan taman bunga di komplek perkantoran pemkab Tapanuli Selatan  ramai dikunjungi masyarakat lintas sipirok menuju medan dan sebaliknya yang dari Medan menuju Padangsidimpuan. 

Salah Warga masyarakat Zulherman (50) kepada awak media mengatakan sangat kagum melihat keindahan mesjid Syahrun Nur, taman bunga dan Air manjur yang terletak di komplek perkantoran pemkab Tapanuli Selatan. 

Dari sekian banyak komplek perkantoran dari Kota Padangsidimpuan menuju Medan baru di Komplek Perkantoran Pemkab Tapanuli Selatan ini suasananya begitu indah dan nyaman.  Sehingga saya menyempatkan selfi disini buat kenangan untuk keluarga di rumah, " pungkas Zulherman. 

Komplek perkabtoran pemkab Tapanuli Selatan , di Desa Situmba  Kecamatan Sipirok yang berjarak 25 KM dari Kota Padangsidimpuan sungguh terlihat asri dan indah. 

Bukan karena libur panjang atau akhir tahun, pada setiap minggu (Sabtu dan Minggu) Kompleks perkantoran pemkab Tapsel  yang letaknya strategis di. Jalan lintas Sumatera  selalu ramai dikunjungi warga masyarakat," ucap. Zulherman.

Camat Sipirok Sardin Hasibuan, SH ketika dihubungi awak media mengaku cukup kagum melihat penataan komplek perkantoran Pemkab Talanuli Selatan dibawah komando Bupati Kabupaten Tapanuli Selatan H. Syahrul M. Pasaribu, SH. 

Bupati H. Syahrul M. Pasaribu, SH 10 Tahun  memimpin Pemkab Tapanuli Selatan ini sudah jauh lebih maju dan berkembang," ujar Camat Sipirok.

Pihaknya berharap pemimpin yang melanjutkan Kepemimpinan H. Syahrul M. Pasaribu, SH dapat lebih meningkatkan pembangunan Pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan, " harapnya. (PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: