Mempererat Tali Silaturahmi,Lanal Tanjungbalai-Asahan Kunjungi Forkopimda Labuhanbatu

/ Selasa, 12 Januari 2021 / 18.14.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-LABUHAN BATU
Komandan Lanal (Danlanal)Tanjungbalai Asahan Letkol laut (P) Robinson Hendrik Etwiory, S.E melakukan kunjungan kerja dalam rangka silaturahmi ke Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Labuhanbatu.

Kunjungan kerja diawali ke Polres Labuhan Batu langsung di sambut oleh Kapolres Labuhan Batu AKBP Deni Kurniawan S.I.K, M.H , Waka Polres Labuhan Batu Kompol Muhamad Taufik.SE.M.H. 

Kapolres Labuhanbatu mengatakan, suatu kehormatan bagi dirinya dan seluruh personel atas kunjungan Danlanal Tanjung Balai – Asahan ke Mapolres Labuhanbatu.

“Kunjungan ini juga untuk mempererat tali silaturahmi yang sudah terjalin dengan baik, antara Polres Labuhanbatu dengan Pangkalan TNI Angkatan Laut Tanjung Balai – Asahan sejak dulu,”ucap Kapolres.

Sementara itu ,Danlanal Tanjung Balai – Asahan, Letkol Laut P. Robinson Hendrik Etwiory juga menuturkan bahwa sinergitas antara TNI dan Polri akan terjalin semakin erat apabila hubungan antara Lanal dan Polres Labuhanbatu semakin harmonis.

"Silaturahmi ini dapat terus berjalan dengan baik meski sudah berganti pejabat kedepannya nanti,"ujar Danlanal.

Selanjutnya,Lanal Tanjungbalai-Asahan kunjungan ke Kejaksaan Negeri Kabupaten Labuhanbatu yang diterima oleh Kajari Labuhanbatu, Kumaedi, SH,didampingi Kasi intelijen Kajari Syahrin Hasibuan, SH.

Serta  kunjungan ke Pengadilan Negeri Rantau Prapat Labuhanbatu disambut oleh Ketua Pengadilan Negeri Rantau Prapat Bapak Khamozaro Waruwu,S.H.,M.H diruangnya.


 
Kunjungan terakhir ke kantor Kepala Unit Penyelengara Pelabuhan (KUPP) Sarang Elang Labuhanbatu.Rombongan Danlanal TB-A disambut Kepala KUPP Sarang Elang Bapak Sugianto, S.H,. M.M.

Pada pertemuan tersebut Danlanal didampingi perwira staf,dan diakhir pertemuan masing- masing bertukar plakat tanda penghargaan serta cendramata Kepada unsur Forkopimda di Labuhanbatu. 

(PS/SAUFI)




Komentar Anda

Terkini: