Menjaga Stamina,Prajurit TNI Angkatan Laut TB-A - PNS Lanal Gelar Olahraga Sepak Bola

/ Jumat, 08 Januari 2021 / 19.54.00 WIB

 


POSKOTASUMATERA.COM-ASAHAN

Salah satu upaya menjaga stamina badan dalam menangkal virus Corona (Covid-19), Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Tanjungbalai Asahan melaksanakan olahraga Sepak Bola yang merupakan kegiatan rutin dilakukan secara intensif, Jumat (8/1/21). 

Pantauan wartawan dalam permainan sepak bola tersebut Danlanal TB-A menyumbang 2 gol, walaupun cuaca hujan rintik- rintik namun tidak mengurangi semangat para prajurit Lanal Tanjungbalai Asahan . Akhirnya kedudukan atau skor yang diraih 6-5 untuk kemenangan kostum biru .

Komandan Lanal Tanjungbalai Asahan (Danlanal),Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory mengatakan kepada Poskota bahwa Kegiatan seperti Olahraga bersama ini untuk mempererat Sinergitas dan Soliditas juga akan memperkuat hubungan yang selama ini sudah terjalin.

"Semoga dengan Olah raga bersama, disamping untuk menjaga kesehatan juga bisa memperkuat Soliditas,"sebut Letkol Laut (P) Robinson Hendrik.

Menurutnya, melalui olahraga bersama maka akan terjalin komunikasi langsung antar prajurit dan PNS Lanal Tanjungbalai Asahan sehingga terjalin hubungan emosional yang positif. 

Kegiatan seperti olahraga lainnya akan terus dilakukan untuk meningkatkan kebugaran Kesehatan tubuh dimasa Pandemi Covid-19 dalam menjaga stamina.(PS/SAUFI)




Komentar Anda

Terkini: