PDAM Tirtanadi Cabang Tapsel Cepat Tanggap Keluhan Pelanggan

/ Minggu, 17 Januari 2021 / 15.20.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL- PDAM Tirtanadi Cabang Tapsel cepat tanggapi keluhan pelanggan tentang pendistribusian air bersih. Seperti  halnya di Desa Parsalakan Angkola Barat  baru baru ini dengan cepat dan tanggap turun ke lapangan, seterunya di Kacamatan Batangtoru PDAM Tirtanadi juga jemput bola menyerap aspirasi keluhan pelanggan . 


Kacab PDAM Tirtanadi Tapsel melalui  Kasi jaringan  Malintang Harahap kepada awak media mengatakan bila ada masalah pelanggan segera sampaikan ke PDAM Tirtanadi agar bisa kami cari solusi untuk mengatasinya.  Jangan disampaikan ke pihak yang tidak berkompeten, ujar Malintang. 

Sepert diketahui baru baru ini  air tersendat di Padangsidimpuan, 
Kasi  Jaringan PDAM Tirtanadi Cabang Tapanuli Selatan, Sabtu (16/1) pagi, langsung turun ke lokasi jaringan pendistribusian air bersih yang dikeluhkan pelanggan.

Dia bersama tiga orang anggotanya langsung memeriksa dan menggali areal pipa yang diduga tersumbat dan menyebabkan air tersendat.

Pengerjaan penggalian dan pembersihan mereka lakukan dengan peralatan sederhana yang biasa mereka pakai untuk menangani kerusakan pipa pendistribusian. Kemudian menyusuri rumah-rumah pelanggan yang berada di lokasi itu untuk memastikan pendistribusian air tidak terkendala.

Sebelumnya, Jumat (15/1) Petugas PDAM Tirtanadi Sidimpuan itu juga sudah memperbaiki pipa jaringan sekunder yang rusak dan bocor di Jalan Teuku Umar dan kerusakan itu penyebab utama tersendatnya pendistribusian air ke Gang Suka Maju, Kelurahan Wek V, Kecamatan P. Sidimpuan Selatan.

Kasi  Jaringan PDAM Tirtanadi Cabang Tapanuli Selatan , Malintang Harahap mengatakan, kerusakan dan penyumbatan yang terdapat pada pipa pendistribusian air bersih ke Kelurahan Wek V, sudah diperbaiki dan tidak ada kendala lagi.

Warga masyarakat yang mengeluhkan pendistribusian air bersih itu mengucapkan terimakasih kepada petugas PDAM Tirtanadi Cabang Tapanuli yang sudah memperbaiki jaringan air.

“Terimakasih,  air PAM sudah kembali mengalir dengan debit air yang cukup lumayan dan semoga dabit air yang lumayan lancar ini berlanjut seterusnya,” ujarnya.

Warga masyarakat  berharap agar petugas PDAM Tirtanadi Tapanuli Selatan terus melakukan pemeriksaan kerusakan jaringan pendistribusian maupun kendala lainnya serta meningkatkan pelayanan utamanya terhadap keluhan pelanggan.

Malintang juga mengucapkan terimakasih kepada pelanggan  yang telah menyampaikan kendalanya kepada PDAM Tirtanadi Cabang Tapanuli Selatan yng terletak di Jalan Mawar Kecamatan Padangsidimluan Selatan.
 (PS/BERMAWI)



Komentar Anda

Terkini: