Pencarian Pesawat Sriwijaya Air, Manajemen : Sedang Investigasi

/ Sabtu, 09 Januari 2021 / 23.06.00 WIB

POSKOTASUMATERA - JAKARTA -  Direktur Jenderal Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan RI Novie Riyanto membenarkan informasi jatuhnya pesawat Sriwijaya Air Boeing 737.

Novie mengatakan, masih berupaya mencapai posisi keberadaan pesawat. Namun, kendala yang terjadi pihaknya masih kehilangan kontak. 

“Di flight radar terpantau posisi terakhir di perairan Jakarta Utara. Karena kehilangan kontak sampai sekarang. Kita belum bisa memastikan posisinya. Kami masih berusaha mencapai dan masih koordinasi terus dengan pihak Basarnas untuk memastikan,” ucapnya seperti yang dilangsir oleh detik.com.

Hal senada dikatakan pihak maskapai penerbangan pesawat Sriwijaya Air nomor penerbangan SJY182 dengan rute Jakarta - Pontianak, yakni kehilangan kontak. Dengan meyakinkan diri, pihak Sriwijaya Air sedang melakukan investigasi.

“Kami pihak Sriwijaya Air sampai saat ini masih terus mengontak dengan berbagai pihak terkait guna mendapatkan informasi lebih rinci terkait penerbangan SJ -182 rute Jakarta – Pontianak,” tulis keterangan resmi Sriwijaya Air kepada wartawan dan mengutarakan, akan segera mengeluarkan keterangan resmi terkait hal tersebut. (PS/Red/dtc)

Komentar Anda

Terkini: