Terima Reward Dari PT PLN, Bupati Apresiasi Kinerja PT PLN UP3

/ Selasa, 12 Januari 2021 / 22.25.00 WIB

 

POSKOTASUMATERA.COM - LABUHANBATU -Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Labuhanbatu menerima penghargaan ataupun rewards dari PT.PLN UP3 Rantauprapat yang diserahkan langsung oleh Maneger PT.PLN UP3 Rantauprapat Elfi Ziarman kepada Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe diruang kerja Bupati Jalan SM Raja, Rantauprapat, Selasa (12/1/2021).


Penghargaan dimaksud terkait kepatuhan pemerintah Kabupaten Labuhanbatu sebagai pelanggan membayar tagihan rekening listrik tepat waktu setiap bulannya.

Bupati Labuhanbatu didampingi Plt Kaban Bapenda Muslih mengucapkan terimakasih atas penghargaan yang diberikan oleh PT PLN. 

"Terima kasih atas penghargaannya. Semoga kerjasama dengan PLN dapat kita tingkatkan dan terus terjalin dengan baik. Agar, pelayanan publik dan lainnya dapat berjalan dengan lancar,"ujarnya.

Bupati berharap, dimasa yang akan datang, seluruh wilayah Kabupaten Labuhanbatu tidak ada lagi yamg kegelapan. Terkhusus di kediaman warga. 
"Saya berharap, pelayanan PLN untuk seluruh warga Labuhanbatu dapat dirasakan dengan nyaman dan aman. Tidak ada lagi gangguan maupun hambatan seperti di wilayah Ajamu. Namun, dengan cepat tanggapnya telah terselesaikan pihak PLN. Saya apresiasi PT PLN,"harapnya.

Apresiasi juga diberikan pihak PT PLN UP3 kepada Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu. Selain itu, PT PLN akan segera meluncurkan program - program terbaik untuk daerah Kabupaten Labuhanbatu.

"Terimakasih atas sambutan bapak Bupati. Dengan kehadiran kami disini ingin memberikan penghargaan berupa rewards kepada Pemkab Labuhanbatu sebagai pelanggan PLN yang patuh dan tepat waktu,"ujar Elfi Ziarman Maneger PT PLN UP3 Rantauprapat. (PS/Ricky Faerdinal)
Komentar Anda

Terkini: