3120 Vall Vaksin Covid-19 Tiba Di Kota Padangsidimpuan

/ Kamis, 04 Februari 2021 / 21.46.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-PADANGSIDIMPUAN-Serah Terima vaksin yang di laksanakan di halaman pendopo kantor walikota Padangsidimpuan di sambut langsung oleh Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, SH selaku Ketua Satuan Tugas Penanganan Covid-19 di kota Padangsidimpuan Kamis, (04-02-2021) yang di dampingi Wakil Walikota Ir. H. Arwin Siregar, MM,Forkopimda Kota Padangsidimpuan,SekdaKota Padangsidimpuan, staf ahli dan pimpinan OPD lainya.


Sebayak 3.120 Vall Vaksin Covid-19 diterima langsung oleh Pemerintah Kota Padangsidimpuan Selaku Satuan Tugas Penanganan Covid-19 di kota Padangsidimpuan yang di jemput langsung dari Provinsi Sumatera Utara.

Walikota Padangsidimpuan selaku Ketua Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Irsan Efendi Nasution,SH mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh tim penjemput vaksin covid-19.

"Ini merupakan semangat baru bagi pemerintah dan seluruh masyarakat kota Padangsidimpuan karna adanya pandemi covid-19 akan segera berakhir. Ujar Irsan.  

Ia juga menyampaikan kepada seluruh jajaran pemerintah dan masyarakat kota Padangsidimpuan dapat menyukseskan pelaksanaan vaksinasi di kota Padangsidimpuan, yang rencana pelaksanaan vaksinasi di kota Padangsidimpuan akan dimulai Senin 8 Februari 2021.

Beliau juga tidak lupa mengajak ataupun menghimbau kepada seluruh masyarakat kota Padangsidimpuan tetap mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan.

"Pencanangan vaksinasi pertama akan di tunjuk sepuluh perwakilan pejabat daerah, unsur ulama, unsur pemuda, tokoh masyarakat dan di lanjutkan dengan vaksinasi oleh tenaga kesehatan di kota Padangsidimpuan,ujar Walikota.(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: