Camat Arse Saharuddin Perwira, S. Sos, MM Buka Musrenbang Tingkat Kecamatan

/ Jumat, 26 Februari 2021 / 18.54.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Camat Kecamatan Arse membuka kegiatan musyawarah perencanaan pembangunan (Musrembang) tingkat kecamatan tahun 2021  untuk tahun anggaran 2022, di Aula Kantor Camat Arse Selasa ( 23/2).


Musrembang ini dengan tema “ dengan musrenbang Kecamatan kita tingkatkan solidaritas yang terarah dan konprehensif untuk terwujudnya pelayanan prima dalam bidang pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan khususnya di Kecamatan Arse guna mendukung pencapaian visi misi Pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan. 

Camat Arse Saharuddin Perwira, S. Sos, MM  dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan Musrembang Kecamatan merupakan Forum Musyawarah Tahunan para pemangku kepentingan/stakeholder di tingkat kecamatan yang dilaksanakan setiap tahun



“Kegiatan ini untuk mendapatkan masukan mengenai kegiatan prioritas pembangunan di wilayah kecamatan Arse terkait yang didasarkan pada masukan dari hasil Musrenbang Desa/kelurahan untuk di usulkan dan dimasukkan dalam Sistem Informasi Pembangunan,” ucapnya

“Saya harap aspirasi masyarakat melalui musrembang dapat diakomodir,” sambungnya

Diketahui turut hadir dalam Musrembang kecamatan Arse yakni ketua DPRD Tapsel Husin Sogot Simatupang,  porkopimcam, Camat Arse, Kapolsek Danramil, Kades /Lurah se Kecamatan Arse, instansi jawatan vertikal, kepala sekolah SD,SMP,SMA dan SMK, tokoh masyarakat, perangkat desa,  Tim musrenbang Kabupaten Tapanuli Selatan yang terdiri  dari BAPPEDA dan OPD  Se Kab. Tapsel.(PS/BERMAWI)



Komentar Anda

Terkini: