Jumling Di Masjid Uswatun Hasanah, Bupati Labuhanbatu Sampaikan Ini.

/ Jumat, 05 Februari 2021 / 17.11.00 WIB

 

POSKOTASUMATERA.COM - LABUHANBATU -Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe, sambangi Masjid Uswatun Hasanah Lingkungan Paindoan Kelurahan Rantauprapat Kecamatan Rantau Utara untuk melaksanakan Program Keumatan yakni Ibadah Shalat Jum'at Keliling (JUMLING), Jum'at (5/2/2021).


Pada kesempatan tersebut, Bupati Labuhanbatu mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama memajukan kabupaten Labuhanbatu serta memakmurkan mesjid. Selain itu Bupati juga menyampaikan terkait Vaksin Covid 19 yang telah datang ke Kabupaten Labuhanbatu.


"Saat ini sebanyak 5080 vial Vaksin Covid-19 sudah tersedia di Labuhanbatu, dan senin tanggal 8 kemungkinan saya menjadi orang pertama yang akan menerima suntikan vaksin covid-19. Karena prioritasnya 10 Pejabat publik, tenaga kesehatan dan selebihnya masyarakat. Semoga dengan adanya vaksin ini covid-19 sudah tidak ada lagi" Ungkap Bupati.

Bertindak sebagai Khatib sekaligus imam Ustdz Ali Sadikin Ritonga pada Sholat Jum'at  yang juga dihadiri oleh Assisten III Pemerintahan Zaid Harahap, Camat Rantau Utara H. Turing Ritonga, Lurah Sirandorung Kamisdan Ritonga, beserta jajaran, dan para Jamaah sholat Jum'at. (PS/Ricky).
Komentar Anda

Terkini: