Ketua PBSI Kota Lhokseumawe Buka Turnamen Bulu Tangkis LAMKUTA CUP

/ Jumat, 19 Maret 2021 / 23.55.00 WIB
Para pemain Badminton yang siap berlaga memperebutkan piala Lamkuta Cup. (FOTO|PS-DAHLAN)

POSKOTASUMATERA.COM|LHOKSEUMAWE - Ketua PBSI Kota Lhokseumawe, Ardiansyah (Caca) didampingi oleh Anggota DPRK Kota Lhokseumawe, Zulkaidi dan Ismail Saleh, dan Ketua PBSI Lamkuta, Said Zulkarnaen membuka secara resmi turnamen.bulu tangkis LAMKUTA CUP  pada Jumat malam (19/3) di Gampong Uteun Bayi Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe.

Caca mengapresiasi semangat masyarakat dan pemuda Uteun Bayi dalam melaksanakan even olahraga bulu tangkis bergengsi ini.

“Kami salut kepada masyarakat dan panitia, ajang turnamen ini diharapkan dapat menguatkan silaturahmi, menjaga tali persaudaraan, sekaligus dalam menyambut bulan suci ramadhan, semoga dicatat sebagai amal ibadah oleh Allah SWT,” ujarnya.

Sementara itu, Said Zulkarnaen juga mengapresiasi PBSI Kota Lhokseumawe yang selalu mensupport pertandingan bulu tangkis di Lamkuta. Dirinya berharap besar kegiatan seperti ini dapat memberikan dampak positif bagi generasi muda.

“Generasi muda kita harus mengisi hari-harinya dengan olahraga dan keagamaan,” kata Said.

“Selamat bertanding kepada peserta dan mudah-mudajan menjadi pertandingan yang menguatkan silaturahmi kedepan, Bismillahirrahmanirrahim, kita buka turnamen di PBSI Lamkuta, CUP” kata Said sekaligus membuka secara resmi pertandingan tersebut.

Acara tersebut turut dihadiri oleh Ketua PBSI Kota Lhokseumawe, Ardiansyah, Ketua Akli Propinsi Aceh, Tajuddin, Anggota DPRK Lhokseumawe, Pengurus Partai Gerindra Lhokseumawe, Tokoh masyarakat sekitar dan seluruh tim.yang berlaga.

Adapun tim tim.yang siap berlaga memperebutkan hadiah uamg tunai dan tropy adalah Regu Kates, regu Rambutan, Regu Pisang dan regu Mangga,  yang berlangsung dari tanggal 19 Marer sampai dengan 24 Maret 2021. (PS|DA)


Komentar Anda

Terkini: