Kapolres :Di Malam Minggu TNI Polri Bersama Pemko OPS Yustisi dan Razia Tempat Hiburan Malam

/ Minggu, 23 Mei 2021 / 06.29.00 WIB

KTV & Pub Tresya Hotel Kota Tanjungbalai di Razia saat malam Minggu Patroli dan Ops Yustisi Pendisiplinan Prokes*ket.dok- KTV Tresya (POSKOTA/SAUFI)

POSKOTASUMATERA.COM-TANJUNGBALAI

Kepolisian polres Tanjungbalai bersama TNI dan Pemko Patroli dan Ops Yustisi Pendisiplinan Prokes serta Razia Tempat Hiburan Malam(THM) di seputaran kota Tanjungbalai.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH melalui kasubbag Humas polres Tanjungbalai Iptu Ahmad Dahlan Panjaitan menyampaikan,Sabtu(22/5/21) sekira pukul 21.00 wib telah dilaksanakan Patroli Gabungan yang melibatkan Pemko Tanjungbalai, unsur TNI AL/AD dan Polres Tanjungbalai dalam rangka Ops Yustisi memberikan himbauan Pendisiplinan adaptasi kebiasaan baru di tengah masyarakat dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dan Razia Jam Operasi Tempat Hiburan Malam (THM) di Wilayah Kota Tanjungbalai.

Hal itu berdasarkan, surat perintah Kapolres Nomor:Sprin/629/V/PAM.1.3./2021 tanggal 21 Mei 2021.

Giat dipimpin oleh Pawas IPTU S. Tambunan SH (Kapolsek TBU) diikuti,Padal I dan Padal II,Personil Polres Tanjungbalai:20 orang,Personil SATPOL PP : 5 orang,serta Personil Dishub:2orang.

Sebelum pelaksanaan giat Padal I IPTU S. Tambunan SH (Kapolsek TBU) memberikan arahan, menyampaikan ucapan terimakasih kepada rekan-rekan dari Sat Pol PP dan Dishub Pemko Tanjungbalai serta pers Polres Tanjungbalai yang hadir dalam pelaksanaan tugas malam ini. 

"Sebagaimana biasanya kita sudah rutin melaksanakan giat Ops Yustisi, dan tidak bosan kita menghimbau masyarakat kota Tanjungbalai untuk mentaati protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran covid-19,"sebut IPTU S. Tambunan SH.

Jadi,untuk diketahui bersama terkait perkembangan covid-19 di Kota Tanjungbalai sampai saat ini jumlah orang yang terkonfirmasi mencapai 137 orang."Maka dari itu selain tugas kita memberikan himbauan kepada masyarakat, kita juga harus tetap menjaga kesehatan diri masing-masing,"pintanya.

Diutamakan , disampaikan Iptu S.Tambunan dalam pelaksanaan tugas utamakan keselamatan dan Tetap Kompak dalam memberikan himbauan, serta selalu Humanis dengan cara 3 S (Senyum, sapa dan salam) dan hindari kata-kata yang sifatnya arogan. Harapannya kepada personil giat malam ini.


Adapun sasaran lokasi, disampaikan Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH melalui kasubbag Humas polres Tanjungbalai Iptu Ahmad Dahlan Panjaitan bahwa, AJK Resto (sasaran pemilik dan pengunjung), KTV & Pub Tresya Hotel Kota Tanjungbalai (tidak ada kegiatan), KTV Suranta Permai Hotel Kota Tanjungbalai (tidak ada kegiatan), Food Court Kota Tanjungbalai (sasaran pengunjung dan pengguna jalan). * 

(PS/SAUFI).
Komentar Anda

Terkini: