Siswa Kelas 12 SMKN 1 Marancar Dinyatakan Lulus 99 Persen

/ Kamis, 03 Juni 2021 / 19.32.00 WIB
Kasek SMK 1 Marancar Afwan Tarihoran, M. Pd

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Sekolah Menegah Kejuruan (SMK)  N 1 Marancar mengumumkan kelulusan  Siswa/I Kelas XII ( Dua belas)  hari ini Kamis (03/6) sekitar Jam 14.00 Siang ini sebanyak 70 Orang atau  99 persen dinyatakan lulus.  Sesuai keputusan rapat Satu orang siswa SMK 1 Marancar  dinyatakan tidak lulus. 


Hal tersebut dikatakan Kepala Sekolah Menengah Kejuruan (SMK)  N 1 Marancar Afwan Tarihoran, M. Pd  saat memimpin Rapat Dewan Guru untuk penentuan kelulusan dari semua siswa-siswi kelas 12 yang di gelar di ruang rapat SMK N 1 Marancar, Kamis  (03/6/2021) pagi tadi sekira pukul  09.00 pagi. Dihadiri para Wakil Kepala Sekolah, guru ASN dan THL serta pegawai Tata Usaha.

Dimana, penentuan kelulusan merupakan perjuangan siswa selama 3 tahun di salah satu sekolah kejuruan terbaik di Kecamatan Marancar.

Rapat Dewan Guru dihadiri para Wakil Kepala Sekolah, guru ASN dan THL serta pegawai Tata Usaha
“Tentunya sebagai pimpinan, saya sangat bersyukur akhirnya hari penentuan kelulusan siswa kelas 12 bisa dilaksanakan, rapat dewan guru adalah penentuan lulus atau tidaknya siswa jadi semua guru wajib hadir,”tutur Afwan Tarihoran, M. Pd.

“Untuk itu saya berharap mari kita bekerja sesuai tupoksi masing-masing. Saya juga menyampaikan seluruh siswa kelas 12 dinyatakan lulus 99 persen persen,”ungkapnya.

Afwan Tarihoran, M.Pd menambahkan, untuk penentuan kelulusan di tentukan oleh rapat dewan guru yang kita laksanakan pada hari ini (Kamis-red).

 
Lebih jauh Kasek SMK 1 Maranacar menyampaikan adapaun siswa/i kelas XII yang lulus terdiri dari jurusan  agribisnis tanaman perkebunan,  jurusan agribisnis tanaman pangan dan holtikuktura,  dan jurusan tehnik komputer dan jaringan. (PS/BERMAWI)



Komentar Anda

Terkini: