Jadi Inspektur Upacara HUT ke 76 RI, Ini Pesan Camat Angkola Sangkunur

/ Selasa, 17 Agustus 2021 / 20.20.00 WIB

 

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Camat Angkola Sangkunur Muhammad Tohir Pasaribu,S.Sos menjadi Inspektur Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih dalam peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 76 Republik Indonesia (RI), di halaman kantor  Camat Angkola Sangkunur Selasa (17/8/21).

Camat  Kecamatan Angkola Sangkunur Muhammad Tohir Pasaribu menyampaikan, meski upacara peringatan HUT RI kali ini dalam kondisi pandemi covid-19 tetapi tidak boleh mengurangi rasa patriotisme dan nasionalise serta rasa cinta kepada tanah air.


“Kita harus tetap semangat mengisi kemerdekaan ini dengan membangun Kecamatan Angkola Sangkunur  kita tercinta ini dengan memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat,” kata Camat.

Camat Angkola Sangkunur berharap, dengan HUT Kemerdekaan ke 76 RI ini, bisa memberikan semangat bagi semua unsur di masyarakat Kecamatan Angkola Sangkunur untuk berjuang bersama - sama dalam menghadapi pandemi Covid-19.



“kita harapkan dengan semangat kemerdekaan ini, bersama - sama dengan masyarakat terus memberikan semangat dalam menghadapi pandemi ini, sekali lagi jangan patah semangat mari kita berjuang bersama sama,” pungkasnya.


Inspektur upacara Camat Kecamatan Angkola Sangkunur,  Komandan Upacara  Sertu B. Sianturi  ,  perwira upacara Briptu Wendi Pramono,  
Pengibara bendera merah putih SMP N 5 Angkola Sangkunur.


Turut hadir  Kepala Kepala SD, SMP  dan SMK N 1 Angkola Sangkunur, KNPI Kecamatan Angkola Sangkunur,  OKP,  TNI/Polri,  Forkopincam, Kepala Desa Aek Malombu Sabriyal Siregar, Kepala Desa Tindoan Laut Parulian Siregar, Kades Perkebunan Julianto, Kepala Desa Simatohir Junaidi,  Kepala Desa Hutagodang Mahmud Sihombing dan undangan lainnya. (PS/BERMAWI)



Komentar Anda

Terkini: