Vaksinasi Dosis II, Letda Wahid : Jaga Kesehatan, Patuhi Prokes

/ Jumat, 13 Agustus 2021 / 00.48.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - LABUHANBATU - Danposal (Komandam Pos Angkatan Laut) Sei Berombang Letda Laut (T) Wahid Nurhidayat SH hadiri kegiatan Vaksinasi Dosis II di Aula Desa Sei Penggantungan Kecamatan Panai Hilir Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, Kamis (12/8/202)

Hadir dalam giat tersebut, Danposal Sei Berombang Letda Laut (T) Wahid Nurhidayat SH, Kades Sei Penggantungan, Babinpotmar Posal Sei Berombang, 9 Nakes Puskesmas Sei Penggantungan.

Kegiatan Vaksinasi Dosisi II ini, sesuai dengan arahan Kasal Laksamana TNI Yudo Margono kepada Danlanal Tanjung Balai Asahan (TBA) Letkol Laut (P) Robert Hendryk Etwiory SE, kemudian di gelar oleh Danposal Sei Berombang Letda Laut (T) Wahid Nurhidayat SH.

"Terima kasih atas peran serta masyarakat yang masih antusias dalam melaksanakan vaksin. Jangan lupa jaga kebersihan diri dan lingkungan. Agar kesehatan kita tetap terjaga dengan baik,"ujar Letda Wahid.

Letda Wahid menerangkan, jumlah yang tervaksin keseluruhan ada 34 orang. Diantaranya, masyarakat 30 orang, pralansia 2 orang dan lansia 2 orang. 

"Ada 34 orang yang terdiri dari masyarakat, pralansia dan lansia. Vaksin yang diberikan berupa Vaksin Biofarma,"terangnya.

Letda Wahid juga mengingatkan, wabah pandemi covid 19 masih ada. Untuk itu, diminta kepada seluruh masyarakat agar tetap mematuhi anjuran dari Pemerintah. 

"Saat ini, Kabupaten Labuhanbatu berada pada level 3, yakni zona orange dan memberlakukan PPKM. Saya ingatkan kembali kepada masyarakat agar tetap mengikuti protokol kesehatan. Agar kita terhindar dari wabah pandemi ini,"tutup Letda Wahid. 

Kegiatan Vaksinasi Dosisi II ini dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan. (PS/Saufi)
Komentar Anda

Terkini: