Kadinkes Labuhanbatu Pantau Vaksin Pelajar Di SMKAS Al Azis

/ Kamis, 23 September 2021 / 19.49.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - LABUHANBATU - Upaya Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Labuhanbatu dalam menekan peningkatan penyebaran covid 19, Dinas Kesehatan Kabupaten Labuhanbatu gelar vaksin kepada pelajar Sekolah Menengah Kejuruan Atas Swasta (SMKAS) Al Azis Desa Janji Kecamatan Bilah Barat.

Pelaksanaan vaksin tersebut, langsung dipantau oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Labuhanbatu H Kamal Ilham didampingi Plt Camat Bilah Barat M. Noor Putra, Kepala Sekolah SMK Al-Azis Sentosa Pohan, Camat Bilah Barat M. Noor Putra, Kepala Puskesmas Bilah Barat Raja Ritonga, dan Pj Kepala Desa Janji Ahmad Sofyan.

"Vaksin ini di ikuti sebanyak 150 orang pelajar SMKAS Al Azis,"ujar H Kamal Ilham.

H Kamal Ilham juga mengatakan, kegiatan vaksin kepada para pelajar di Kabupaten Labuhanbatu akan terus rutin dilaksanakan. "Dilaksanakan secara berkesinambungan sebagai upaya penekanan penyebaran covid 19,"ucapnya.

Dia (Kamal Ilham) menghimbau, kepada seluruh sekolah, meskipun pemberlakuan tatap muka dan telah divaksin, pihak sekolah agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan mengikuti anjuran dari pemerintah.

"Jaga protokol kesehatan dan ikuti anjuran dari pemerintah. Ini wujud kita ikut berperan dalam penekanan laju penyebaran covid 19,"himbaunya.

Dilokasi yang sama, Plt Camat Bilah Barat M Noor Putra juga meminta kepada seluruh Pemerintah Desa (Pemdes) yang berada di Kecamatan Bilah Barat agar tetap bersinergi dengan pihak sekolah dalam kepatuhan protokol kesehatan.

"Kepatuhan kepada anjuran pemerintah adalah dasar peran serta masyarakat dari berbagai elemen. Untuk itu, Pemdes di Kecamatan Bilah Barat agar ikut mengontrol sekolah - sekolah yang berada di wilayahnya,"ucapnya. (PS/Red/Messo Gulo)

Komentar Anda

Terkini: