Musyawarah RKPD Desa Perkebunan Prioritas Bidang Fisik Dan Pemberdayaan Masyarakat

/ Jumat, 12 November 2021 / 20.20.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Musyawarah rencana kerja pembangunan Des tahun 2022 mengacu kepada hasil Musrembang Desa yang telah dilaksanakan pada 8 Januari 2021.


Untuk pembangunan seperti rehab madrasyah dan penambahan lokal, rehab pipanisasi beserta bak penampungan panjang 4 meter lebar 6 meter, dan pemasangan bronjong belakang kantor desa. 

Sedang pada pemberdayaan masyarakat seperti pelatihan jahit menjahit (PKK), sarana  prasarana olahraga (Karang Taruna), pelatihan komputer, pelatihan UMKM (PKK),  mobiler tokoh adat, dan alat pesta.

Demikian disampaikan Kepala Desa Perkebunan Julianto kepada wartawan Jum'at (12/11).

Julianto Kepala Desa Perkebunan yang dekat dengan Waryawan mengatakan, musyawarah itu melibatkan kepala desa, BPD, LPMD, PKK, Karang Taruna beserta anggotanya, tokoh adat,tokoh agama dan berbagai elemen masyarakat lainnya. 

Kepala Desa Perkebunan Julianto mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta musyawarah RKPDes, dengan harapan seluruh prioritas usulan yang disampaikan bisa berjalan baik sesuai pagu anggaran desa nantinya.

Selain itu Kades berharap kepada warha masyarakat yang divaksin covid-19, agar dengan sukarela mendatangi  pelayanan vaksinasi yang disiapkan oleh Pemerintah sebab Vaksin ini aman dan halal," harap kades. (PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: