PB Angkasa Raya Ciptakan Bibit Atlet Bulutangkis

/ Minggu, 19 Desember 2021 / 09.43.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - TANGERANG - Memasuki tahun ketiga sejak didirikannya pada tahun 2018 silam serta tedaftar di Persatuan Bulu Tangkis Indonesia (PBSI), Club Batminton Persatuan Bulutangkis (PB) Angkasa Raya beralamat di Hall Saratoga Jalan Mede No.60 Pamulang Barat, Tangerang Selatan, terus berupaya menciptakan bibit altet bukan hanya tingkat Kabupaten/Kota, melainkan tingkat Nasional, Sabtu (18/12/2021). 

Pemilik PB Angkasa Raya, Harry Dwi Saputra mengatakan saat ini club bulutangkis miliknya telah melebarkan sayapnya menjadi 9 cabang. Bahkan dari kesemua bibit-bibit altet dibawah naungannya, terbilang cukup banyak yang baik secara skill maupun mental dilapangan ketika turnamen diadakan. 

“Maksud dan tujuan saya mengadakan turnamen di setiap ulang tahun PB Angkasa Raya, karena saya mempunyai Moto Visi dan Misi yang baik dan bagus untuk bibit-bibit atlet, disini saya ingin mencetak generasi penerus, hingga bisa mencetak atlet terbaik di bidang olahraga cabang Badminton,” ucapnya.

Harry menyampaikan, saat ini PB Angkasa Raya tercatat sudah memilki sejumlah atlet/anak didik kurang lebih sebanyak 200 siswa yaitu akumulasi dari kategori anak-anak usia dini 5 sampai 8 tahun,  9 sampai 11 tahun serta kategori 11 sampai 13 tahun dan kelas pemula dari 13 sampai 14 tahun dan memiliki 15 coach profesional yang siap melatih dengan cara terbaik.

"Saya berharap bisa memberikan yang terbaik untuk menghasilkan bibit-bibit atlet, dan tentunya penyumbang pemain berkiprah di tingkat Nasional juga Internasional,” ujarnya.

Oleh karena itu, dirinya mengajak kepada para orangtua, jika ingin anaknya dilatih secara profesional oleh Coach yang berpengalaman dalam bidangnya.  Maka sangatlah tepat, sebab menurutnya pelatih yang mengajarkan anak didiknya merupakan yang terbaik dimiliki PB Angkasa Raya. 

“Untuk para orangtua yang belum mendaftarkan anaknya di PB Angkasa Raya silahkan segera mendaftar, atau untuk lebih jelasnya bisa datang langsung ke Hall Saratoga Jl. Mede No.60 Pamulang Barat, Tangerang Selatan,” ajaknya. (PS:Rif/Kyo)

Komentar Anda

Terkini: