Di Halal Bi Halal, Risky Aryetta Serahkan Plank Partai Golkar Desa Petatal.

/ Selasa, 31 Mei 2022 / 10.42.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-BATUBARA-Di acara Halal Bi Halal, anggota DPRD Batubara Risky Aryetta, SSt, M,Si, menyerahkan plank Partai Golkar pada pengurus partai Golkar Desa Petat.

Ketua Partai Golkar Batubara ini menjalin silaturahmi bersama seluruh kader kecamatan dan kader Desa se Kabupaten Batubara, Senin (30/5/2022).

Kegiatan ini di selenggarakan di Desa Petatal Dusun IV Bakaran Batu Kecamatan Datuk Tanah Datar Kabupaten Batu Batu.

Halal Bi Halal kepada seluruh pengurus dari partai Golkar ini betema 'Perkokoh tali silaturahmi dan kerja sama untuk tingkatkan loyalitas persaudaraan-. 

Dalam acara halal bihalal di hadiri Hadir dalam Halal Bi Halal ini, Ketua PK Golkar Kecamatan Talawi Hasanuddin, Sekretaris PK Golkar Datuk Tanah Datar Gatot Bentoro SH, dan Bendahara Widodo.

Dari tokoh masyarakat Suwondo Kadus Dusun IV Bakaran Batu Petatal, bersama anggota anggota kepengurusan kecamatan Datuk Tanah Datar Kabupaten Batubara.

Penyerahan Plank dari partai Golkar untuk kecamatan, yang akan di rencanakan, akan memiliki kantor atau sekretariat sendiri untuk Desa Petatal.

Plank akan langsung diletakkan pada kantor di Petatal dan Desa lain nya, di terima langsung oleh dari ketua kecamatan, kepada ketua tingkat desa dan dusun se Kecamatan Datuk Tanah Datar. Dalam acara ini akan dibentuk 10 pengurus desa se-kabupaten batu bara.

Dalam kesempatan itu, Risky Aryetta mengharapkan, semoga kelak partai Golkar ini bisa menambah kursi di DPRD Batubara dan Partai Golkar akan memprioritaskan Caleg dari kader kader Golkar.

"Untuk kedepan, kader kader akan saling mendukung calon terbaik yang menjadi Caleg, baik itu dari tingkat Desa mau pun tingkat kabupaten," tandas nya. (PS/ADITYA PG )





Komentar Anda

Terkini: