Pemdes Tiga Juhar Laksanakan Gotroy Kebersihan Lingkungan

/ Jumat, 27 Mei 2022 / 12.08.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-DELISERDANG-Pemeintah Desa (Pemdes) Desa Tiga Juhar Kecamatan STM Hulu Kabupaten Deli Serdang melaksanakan kegiatan Gotong Royong (Gotroy) bertempat di jalan Titi Putus Dusun 2, Jumat (27/5/2022) dimulai sekira pukul 09.00WIB.

Turut hadir dalam Gotroy ini, Babinsa Tiga Juhar Serka Yudi Hariandi, jajaran perangkat desa, unsur BPD dan LKMD desa Tiga Juhar.

Kegiatan Gotroy yang dilaksanakan yakni untuk melakukan pembersihan lingkungan di seputaran ruas jalan tersebut, membersihkan irigasi saluran air, untuk memperlancar jalannya air.

Kepala Desa Tiga Juhar Ir Danial Barus disela sela kegiatan mengatakan Gotroy mersihkan lingkungan itu dilakukan untuk menciptakan lingkungan yang sehat. “Kita tidak akan mudah terserang berbagai penyakit. Kebersihan lingkungan juga sangat berpengaruh terhadap kenyamanan, keindahan dan keasrian lingkungan,”ujarnya.k

Lanjut Danial, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk membina hubungan silaturahmi yang lebih erat antara Pemdes dan Kelembagaan Desa Tiga Juhar serta masyarakat setempat.

” Semoga budaya gotong royong seperti ini bisa terus di pertahankan dan bisa menular ke kalangan Masyarakat, ” harapnya. (PS/HS).

Komentar Anda

Terkini: